Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Modernland Segera Luncurkan Pusat Kuliner & Belanja Paling Hype Di Pusat Kota Modern

Rabu, 21 September 2022 09:36 WIB
Foto: Dok. Moderland
Foto: Dok. Moderland

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk. akan segera menghadirkan Modern Hub yakni pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang.

Proyek Modern Hub digadang-gadang akan menghadirkan sensasi kuliner dan belanja dengan ambiance & experience paling berbeda.

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana mengatakan, bagi investor/pebisnis yang beminat membuka usaha kuliner atau lifestyle retail di Modern Hub, tersedia ruang usaha, dengan konsep alfresco dan sky dining area, mulai dari 2 hingga 3 lantai.

Baca juga : Pertahankan Kinerja, Jasa Raharja Diperkuat Komisaris Baru

"Kota Modern saat ini sudah dihuni oleh lebih dari 12 ribu jiwa dan masih ribuan jiwa lagi di sekitarnya. Ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer," ujar Kelvin, dalam keterangannya, Rabu (21/9).

Modern Hub yang akan mulai dipasarkan pada akhir September 2022 ini akan menambah fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern.

Kota Modern yang dibangun sejak tahun 1983 dan memiliki luas area 400 ha ini merupakan proyek township pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. dan dapat disebut sebagai pelopor pembangunan township di Tangerang.

Baca juga : Srikandi Ganjar Lampung Lakukan Aksi Bakti Sosial Di Kota Metro

Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern. Diantaranya seperti produk residensial, baik landed house maupun apartemen, produk komersial, sekolah juga rumah sakit.

Kota Modern memiliki akses yang sangat dekat dan cepat menuju Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta) dengan lima akses utama yakni, Tol JakartaMerak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Selain itu, dengan telah beroperasinya ruas tol Bandara Soekarno Hatta Batu Ceper - Kunciran, dengan gerbang tol berjarak hanya sekitar 800 meter dari pintu gerbang kawasan Kota Modern, sangat memudahkan dan mempercepat Kota Modern dicapai dari segala penjuru.

Baca juga : Modernland Luncurkan Cluster The Essence @Yarra Di Jakarta Garden City

"Dengan berbagai fasilitas penunjang dan lokasi yang strategis Kota Modern, menjadikan Kota Modern sebagai sebuah kawasan hunian yang layak dan diimpikan oleh semua orang," ujar Kelvin. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.