Dark/Light Mode

Kembangkan Human Capital, Mandiri Learning Carnival (MLC) Pecahkan Rekor MURI 

Jumat, 23 September 2022 19:52 WIB
Foto: Dok. Bank Mandiri
Foto: Dok. Bank Mandiri

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk konsisten dalam mendorong peningkatan kapasitas dan kapabilitas talenta perseroan atau Mandirian. Strategi pengembangan human capital (HC) ini juga merupakan langkah Bank Mandiri dalam menghadapi persaingan serta beradaptasi dengan perkembangan terkini, khususnya industri perbankan.

Konsistensi ini diwujudkan lewat penyelenggaraan Mandiri Learning Carnivals (MLC) yang menghadirkan rangkaian pembelajaran bagi Mandirian di seluruh kantor regional dan kantor pusat.

Baca juga : KPK: Penerimaan Mahasiswa Jalur Mandiri Buka Celah Korupsi, Perbaiki Mekanismenya

Kegiatan yang telah berlangsung sejak 2020 ini, meliputi sesi kelas pembelajaran dan gelar wicara dari puluhan tokoh dan ratusan fasilitator dan dikemas secara digital.  

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri Agus Dwi Handaya mengatakan, pengembangan HC atau SDM yang baik merupakan kartu truf dalam mendorong pertumbuhan yang positif. Sekaligus dapat memberikan dampak positif pada proses pertumbuhan ekonomi Indonesia secara jangka panjang dan berkelanjutan.  

Baca juga : Lomba Membuat Teh Telur, Wali Kota Se-Indonesia Pecahkan Rekor MURI

“Sebagai organisasi yang dinamis, Bank Mandiri terus berinovasi dalam melakukan perbaikan secara berkelanjutan yang bertujuan untuk melanjutkan transformasi dan mendorong mindset pegawai untuk terus beradaptasi, berinovasi serta melahirkan future practices,” jelas Agus di Jakarta, Jumat (23/9).  

Melalui MLC lanjutnya, Bank Mandiri menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif yang mampu memberikan nilai tambah dalam pengembangan talenta Bank Mandiri.

Baca juga : Kenalkan Ganjar Ke Milenial, Srikandi Bekasi Gelar Senam Kardio

Kegiatan yang berlangsung selama tiga bulan ini, telah menghadirkan berbagai pembicara inspiratif dari berbagai expertise sebanyak lebih dari 60 pembicara utama dari external maupun internal seperti Komisaris Bank Mandiri Arif Budimanta, Susi Pudjiastuti, Ignasius Jonan, Nadine Chandrawinata, Alexandra Asmasoebrata, Christian Sugiono dan puluhan tokoh lainnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.