Dark/Light Mode

Kembangkan Human Capital, Mandiri Learning Carnival (MLC) Pecahkan Rekor MURI 

Jumat, 23 September 2022 19:52 WIB
Foto: Dok. Bank Mandiri
Foto: Dok. Bank Mandiri

 Sebelumnya 
 Tak hanya itu, MLC 2022 juga telah menghadirkan lebih dari 207 fasilitator pakar berbagai bidang serta diikuti oleh lebih dari 60.000 peserta yang berasal dari 12 wilayah kerja atau region Bank Mandiri dan Kantor Pusat.

Baca juga : KPK: Penerimaan Mahasiswa Jalur Mandiri Buka Celah Korupsi, Perbaiki Mekanismenya

“Kehadiran para pembicara utama dan fasilitator pakar ditujukan menciptakan winning culture dalam mewujudkan mental pemenang serta mindset “Mandirian Tangguh” yang berdaya saing tinggi,” ujarnya.  

Baca juga : Lomba Membuat Teh Telur, Wali Kota Se-Indonesia Pecahkan Rekor MURI

Lebih dari itu, memasuki tahun ketiga, MLC juga berhasil memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai Program Pelatihan Perbankan Kepada Karyawan Terbanyak dalam Tiga Bulan.

Baca juga : Kenalkan Ganjar Ke Milenial, Srikandi Bekasi Gelar Senam Kardio

“Keberhasilan dan pencapaian MLC 2022 diharapkan dapat lebih memotivasi Bank Mandiri untuk semakin memantapkan komitmen dalam meningkatkan kompetensi Mandirian melalui program-program kreatif dan inovatif lainnya,” pungkas Agus. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.