Dark/Light Mode

LandX Buka Akses Pembiayaan Bagi UMKM Mitra Moka Lewat Equity Crowdfunding

Jumat, 30 September 2022 18:06 WIB
Foto: Dok. LandX
Foto: Dok. LandX

RM.id  Rakyat Merdeka - LandX, platform equity crowdfunding berkolaborasi dengan Moka, aplikasi pengembangan bisnis Online to Offline (O2O) bagian dari GoTo Financial, sebagai mitra penyaluran modal usaha untuk UMKM.

Bagi para mitra Moka, layanan ini bisa diakses melalui layanan Moka Capital mulai September 2022. Kerja sama ini diharapkan semakin memudahkan UMKM untuk mengakses pendanaan dalam rangka ekspansi usahanya.

Baca juga : Bali United Vs Persebaya, Irfan Jaya Siap Reuni

CEO LandX Andika Sutoro Putra mengatakan, bekerja sama dengan Moka yang memiliki jaringan Point of Sales (PoS), sudah terbukti dapat meningkatkan skala bisnis UMKM dan pengusaha lewat teknologi digital.

Terlebih, ragam solusi Moka dapat memudahkan para pebisnis untuk dapat mempercepat ekspansi bisnis mereka.

Baca juga : Wali Kota Jaksel Resmikan Gerai Samsat di ITC Kuningan

“Kerja sama ini kami harapkan dapat meningkatkan minat investor yang ingin melakukan investasi di UMKM lewat equity crowdfunding,” ungkapnya dalam penandatangan nota kesepahaman antara LandX dan Moka di Jakarta, Jumat (30/9).

Berdiri sejak 2019, LandX adalah platform equity crowdfunding yang menghubungkan antara pebisnis dan pemodal dalam hal pendanaan modal bisnis dengan cara patungan oleh masyarakat luas dalam bentuk kepemilikan saham.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.