Dark/Light Mode

HUT Ke-54, Kadin Jaktim Gelar Aksi Sosial Di Wisma Tuna Ganda

Minggu, 2 Oktober 2022 19:25 WIB
Kegiatan sosial KADIN Jaktim di Wisma Tuna Ganda. (Foto: Ist)
Kegiatan sosial KADIN Jaktim di Wisma Tuna Ganda. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jakarta Timur (Jaktim) melakukan aksi sosial di Wisma Tuna Ganda, Jakarta Timur. Aksi sosial ini dilaksakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-54 KADIN Indonesia yang jatuh pada 24 September. 

Ketua Kadin Jakarta Timur, Ndinta Herry Pramana menyatakan, kegiatan itu bertujuan untuk melaksanakan Corporate Social Responbility (CSR) KADIN Jakarta Timur.

Baca juga : HUT Ke-54, Kadin Dapat Kado Indah Berupa Keppres AD/ART

"Yakni berbagi kepada warga masyarakat di Jakarta Timur yang memerlukan bantuan dan juga untuk meningkatkan kepedulian kita kepada sesama.Pada kesempatan ini kita memilih berbagi dengan adik-adik dan anak-anak di Wisma Tuna Ganda," kata Ndinta dalam sambutannya yang dikutip Sabtu (1/10).

Dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pengelola Wisma Tuna Ganda yang telah mencurahkan waktu dan tenaganya untuk merawat dan mengurus adik-adik dan anak-anak special dengan keterbatasanya dan juga yang berkebutuhan khusus.

Baca juga : HUT Lantas Ke-67, Kapolri Resmikan Program Prioritas ETLE Nasional Di 34 Polda

"Pastinya ini bukanlah pekerjaan yang mudah dan sangat membutuhkan kesabaran dan ketulusan dari bapak dan ibu pengelola panti," lanjutnya. 

Tak hanya itu, dia berharap, anak-anak yang ada di Wisma Tuna Ganda itu tetap semangat dan tidak merasa rendah diri dengan keterbatasan yang dimiliki.

Baca juga : HUT Ke-77, KAI Gelar Open House Balai Yasa Di 3 Kota, Ini Link Registrasinya

"Sudah banyak contohnya, dimana mereka yang memiliki keterbatasan secara fisik tetap bisa berkarya dan mempunyai prestasi yang bermanfaat bagi orang banyak," ujarnya. 

Dia juga berharap, agar anak-anak tersebut bisa terus mengalipotensi dan keterampilan sehingga nantinya bisa mandiri dan bermanfaat bagi orang banyak.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.