Dark/Light Mode

Damai Putra Group Sukses Gelar Donor Darah Untuk Warga

Senin, 3 Oktober 2022 13:27 WIB
Kegiatan donor darah. (Foto: Ist)
Kegiatan donor darah. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Damai Putra Group telah menjalankan kegiatan sosial untuk mendukung kesehatan masyarakat. Program bertajuk Damai Putra Peduli Warga ini digelar di Kecamatan Medan Satria, Kota Harapan Indah.

GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group Monique Hardjoko mengatakan, ada dua kegiatan yang dilakukan sekaligus. Yaitu Donor Darah dan Pemberian Timbangan Bayi untuk beberapa Posyandu di Kecamatan Medan Satria.

Baca juga : Pertamina Group Sukses Ekspansi GDC Ke Eropa, Erick Kasih Jempol

"Hal ini dilakukan untuk turut merayakan Hari Palang Merah Indonesia yang jatuh pada bulan September dan sejalan dengan nilai Damai Putra Group, yaitu people and partnership, serta misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik," papar Monique dalam keterangan persnya, dikutip Senin (3/10). 

Kegiatan yang telah berlangsung pada hari Rabu, 28 September 2022 pukul 09.00-12.00 WIB di Kantor Pusat Damai Putra Group ini adalah kolaborasi antara Damai Putra Group dengan Kecamatan Medan Satria dan Palang Merah Indonesia Kota Bekasi.

Baca juga : Prabowo Moncer Di Bursa Pilpres, Gerindra Untung Dampak Ekor Jas

Program CSR Damai Putra Peduli yang diberikan berupa Donor Darah yang diikuti oleh karyawan internal selain masyarakat umum khususnya di Kecamatan Medan Satria.

Damai Putra Group juga memberikan alat kesehatan berupa Timbangan Bayi Digital untuk kebutuhan beberapa Posyandu di Kecamatan Medan Satria.

Baca juga : ASTON Kartika Grogol Bersama Lions Club International Gelar Donor Darah

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dukungan berdampak baik kepada Posyandu di Kecamatan Medan Satria dan kegiatan Donor Darah pun dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berdonor darah karena manfaat yang baik bagi kesehatan jantung” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.