Dark/Light Mode

Dinobatkan Jadi Tokoh Transformasi Digital Banking

Bos Mandiri: Ini Untuk Kepentingan Nasabah

Minggu, 9 Oktober 2022 07:30 WIB
Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi memegang plakat dan piagam penghargaan Rakyat Merdeka Award 2022, di kantornya, Jakarta, Jumat (30/9). (Foto: dok. RM).
Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi memegang plakat dan piagam penghargaan Rakyat Merdeka Award 2022, di kantornya, Jakarta, Jumat (30/9). (Foto: dok. RM).

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk kesekian kalinya PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sukses ukir prestasi. Kali ini penghargaan diraih Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, sebagai Tokoh Transformasi Digital Banking di ajang Rakyat Merdeka Award 2022.

“Terima kasih kepada Rakyat Merdeka Group atas penghargaan yang diberikan,” ujar Darmawan sambil memegang plakat dan piagam Rakyat Merdeka Award 2022.

Ajang penghargaan yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (28/9) itu, merupakan bentuk apresiasi atas hasil kerja keras, sumbangsih jasa, pemikiran, dan perjuangan yang berat dari sejumlah tokoh. Khususnya saat menghadapi masa sulit dan krisis global akibat pandemi, selama dua tahun terakhir.

Baca juga : Dirut TASPEN Raih Penghargaan Tokoh Transformasi Layanan Untuk Kesejahteraan Pensiunan

Sebagai nakhoda, Pak DJ, demikian ia biasa disapa karyawannya, tak lupa mengapresiasi para awak Mandiri yang telah mendedikasikan diri untuk melayani nasabah.

Menurutnya, prestasi yang diraih di kategori Tokoh Transformasi Digital Banking ini tak lepas dari kerja keras seluruh Mandirian alias karyawan Mandiri yang melayani nasabah sepenuh hati di berbagai daerah, bahkan di luar negeri.

“Kami mendedikasikan penghargaan ini kepada Mandirian di seluruh penjuru Indonesia atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas yang telah diberikan,” ucap Darmawan.

Baca juga : Dirut PLN Terpilih Sebagai Tokoh Transformasi Digital Kelistrikan Nasional

Pria yang pernah menjalani pendidikan di The University of Chicago Booth School of Business ini memastikan, bahwa pelayanan terbaik bagi para nasabah hukumnya adalah wajib.

Bank Mandiri juga berusaha untuk semaksimal mungkin menjaga kepercayaan publik.

Untuk itu bank beraset lebih dari Rp 1.786 triliun ini selalu berupaya adaptif terhadap perkembangan zaman, agar mampu memberikan berbagai kemudahan bagi para nasabah maupun stakeholder Mandiri di dalam dan luar negeri.

Baca juga : Royke Tumilaar, Tokoh Transformasi UMKM Go International

Mandiri selalu berusaha terdepan menjadi bank yang adaptif terhadap teknologi. Ada banyak produk Mandiri yang berbasiskan teknologi digital. Antara lain adalah Livin by Mandiri, Kopra by Mandiri, e-money, dan masih banyak lagi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.