Dark/Light Mode

Dinobatkan Jadi Tokoh Transformasi Digital Banking

Bos Mandiri: Ini Untuk Kepentingan Nasabah

Minggu, 9 Oktober 2022 07:30 WIB
Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi memegang plakat dan piagam penghargaan Rakyat Merdeka Award 2022, di kantornya, Jakarta, Jumat (30/9). (Foto: dok. RM).
Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi memegang plakat dan piagam penghargaan Rakyat Merdeka Award 2022, di kantornya, Jakarta, Jumat (30/9). (Foto: dok. RM).

 Sebelumnya 
Livin by Mandiri dan Kopra merupakan super-app yang menawarkan beragam fitur untuk memenuhi kebutuhan para nasabah.

Kemudahan yang diberikan emiten berkode saham BMRI ini membuat nasabah nyaman dalam melakukan transaksi. Terutama saat masa pandemi Covid-19, di mana banyak orang harus berjaga jarak. Sehingga aktivitas untuk memenuhi kebutuhan harian banyak memanfaatkan smartphone.

Baca juga : Dirut TASPEN Raih Penghargaan Tokoh Transformasi Layanan Untuk Kesejahteraan Pensiunan

“Kami memastikan bahwa proses transformasi digital perbankan di Bank Mandiri adalah sebuah keharusan yang konsisten akan dilakukan setiap insan Mandirian, untuk kepentingan nasabah dan stakeholder utama kami,” jelas pria yang hobinya olahraga golf ini.

Sementara, dalam malam penghargaan tersebut, Direktur Utama sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Rakyat Merdeka Group Kiki Iswara Darmayana mengucapkan selamat kepada Darmawan Junaidi, yang telah membawa Mandiri menjadi lebih canggih. Kiki mengapresiasi Bank Mandiri yang semakin gigih dalam memberikan pelayanan kepada nasabahnya. Bahkan berhasil melewati badai pandemi Covid-19.

Baca juga : Dirut PLN Terpilih Sebagai Tokoh Transformasi Digital Kelistrikan Nasional

Dalam perhelatan tersebut total ada 31 tokoh yang meraih penghargaan. Kiki mengatakan, para tokoh yang meraih anugerah Rakyat Merdeka Award telah memberikan segala sumbangsih terbaiknya, berdedikasi tinggi serta bekerja sepenuh hati untuk pemulihan dan kebangkitan Indonesia.

“Kontribusi dan kerja keras mereka membuat Indonesia kita, kembali baik perekonomiannya, mampu bertahan dari situasi global yang berat. Selain itu, kondisi keamanan dalam negeri tetap stabil, terkendali. Bahkan makin diperhitungkan di kancah dunia,” kata Kiki Iswara. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.