Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Martabak Pizza Orins Buka Cabang Ke-112 Di Semarang

Senin, 10 Oktober 2022 14:24 WIB
Gerai Martabak Pizza Orins di Semarang (Foto: Dok. Orins)
Gerai Martabak Pizza Orins di Semarang (Foto: Dok. Orins)

RM.id  Rakyat Merdeka - Martabak Pizza Orins kini hadir di Semarang, Jawa Tengah. Cabang ke-112 Martabak Pizza Orins ini terletak di Telogo Sari, Jalan Tlogosari Raya Nomor 22, Kota Semarang.

Pembukaan gerai di Semarang dilakukan Minggu (9/10). Pembukaan gerai di bawah PT Orins Multidaya Indonesia tersebut dihadiri beberapa influencer dan juga orang penting di Orins. Pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita.

Baca juga : Kejuaraan Dunia Junior 2022, Tim Muda Siap Tempur Di Spanyol

CEO Martabak Pizza Orins Sonny Arca Ardryanto, pembukaan gerai ini berawal dari banyaknya direct message yang masuk ke Instagram @martabakpizzaorins yang menanyakan apakah ada outlet di Semarang. Maka, pihak manajemen di Tangerang langsung menanggapinya dengan membuka outlet baru di sana.

"Tentunya para orinsholic yang ada di Semarang akan semakin mudah untuk menikmati Martabak Pizza ini di kota tercintanya. Sehingga tidak penasaran lagi bagaimana cita rasa martabak yang katanya adalah makanan para sultan di Jakarta," ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (10/10).

Baca juga : Moeldoko Pastikan Ketersediaan Bawang Merah Di Bima Aman

Orinsholic adalah sebutan untuk pecinta Martabak pizza Orins. Martabak Orins tersedia di beberapa aplikasi online seperti Gofood, GrabFood, Shoopefood, dan traveloka eats. "Berdasarkan laporan bulanan dari Gofood dan GrabFood, Orins memiliki rating tertinggi dibandingkan dengan brand martabak yang lainnya," imbuhnya.

Dengan pembukaan outlet baru ini, lanjut Sonny, ada banyak promo dan diskon hingga 50 persen dengan berbagai inovasi menu yang cocok di lidah para orinsholic. Juga akan ada voucher senilai Rp 1 juta. Sonny memastikan, pihaknya tidak akan menutup telinga apabila ada Orinsholic lainnya menginginkan untuk menambah gerainya di beberapa kota-kota lainnya.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Tanam 200 Pohon Di Bantaran Citarum

Menu dari Martabak Pizza Orins terdengar nyentrik dan unik. Seperti Samyang Super Hot, Chicken Mushroom, Nutella Banana, dan Tulip Choco Chunks Cheese.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.