Dark/Light Mode

Di GIIAS, Spektra Tawarkan Kredit Cepat 7 Menit Cair

Sabtu, 27 Juli 2019 00:40 WIB
Presiden Direktur Spektra Ardian Prasetya (kanan) (Foto: Istimewa)
Presiden Direktur Spektra Ardian Prasetya (kanan) (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beragam kemudahaan layanan dan produk Spektra ditawarkan di perhelatan mobil tahunan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City Serpong, Tangerang Selatan.

Salah satunya, Spektra APPS. Layanan unggulan bagi pengujung GIIAS ini diberikan dengan proses mudah, aman dan cepat. Konsumen tidak perlu lagi menunggu waktu lama untuk menunggu hasil persetujuan kreditnya.

Baca juga : Golkar Siapkan Kader Muda Buat Menteri

”Masyarakat tidak perlu ragu lagi memilih spektra sebagai layanan pembiayaan. Pengajuan kredit oleh New Costomer sekarang lebih cepat dan mudah.Dalam waktu tujuh menit, pengajuan langsung disetujui.Prosesnya, lebih mudah, cepat dan aman,” kata Presiden Direktur Spektra Ardian Prasetya di Boot FIFGroup Hall 2/2B GIIAS, ICE- BSD, Tangerang, Jumat (26/7). 

Ia menjelaskan, pengajuan layanan pembiayaan spektra APPS cukup dengan mengajukan KTP, tanpa uang muka (DP) dengan waktu selama 36 bulan.“Sekarang tanpa DP pengajuan bisa langsung disetujui.Proses pembiayaan kredit menjadi mudah, aman dan cepat,” kata Ardian.  

Baca juga : PDIP Siapkan Kadernya Untuk Calon Menteri

Di pameran mobil terbesar tahun ini, unit usaha pembiayaan FIFGroup ini menawarkan program pembiayaan kebutuhan elektronik, rumah tangga dan modal kerja. Program ini merupakan solusi pembiayaan yang tepat bagi masyarakat, dalam memenuhi kebutuhannya. Mulai dari elektronik, gadget dan furnitur. 

“Pangsa pasar pembiayaan gadget masih terbesar saat ini dibanding yang lain. Spektra juga menyediakan layanan Tour Religi. Unit usaha Astra ini menjadi salah satu solusi pembiayaan yang terpercaya. Termasuk melayani pembiayaan untuk alat mesin kerja dan kebutuhan lainya,” jelasnya.
 
Di era kemajuan teknologi saat ini, Ardian melihat adanya kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik dan gadget. “Untuk itu, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan layanan pembiayaan yang mudah aman dan cepat,” kata Ardian 

Baca juga : Ditjen PAS Sepertinya Bakal Permanenkan Setnov di Gunung Sindur

Pameran mobil dengan tema Future in Motion ini menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran. Berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para Agen Pemegang Merek (APM) akan menyemarakkan gelaran GIIAS 2019. Tercatat, ada 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, 12 merek sepeda motor, serta total lebih dari 300 merek industri pendukung akan ambil bagian di GIIAS 2019. (NOV)
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.