Dark/Light Mode

Wamendag: Nilai Orientama Kosgoro 1957 Jadi Inspirasi Kader Golkar

Rabu, 19 Oktober 2022 22:59 WIB
Wamendag: Nilai Orientama Kosgoro 1957 Jadi Inspirasi Kader Golkar

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag), Jerry Sambuaga menutup penyelenggaraan Orientasi dan Tatap Muka (Orientama) I PPK Kosgoro 1957.

Jerry menyambut baik penyelenggaraan Orientama angkatan pertama tersebut.

Baca juga : Gelar Orientama Nasional, Kosgoro 1957 Siap Menangkan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024

“Ini tentu sesuatu yang memberikan inspirasi untuk semua pihak di Partai Golkar, terutama dalam mencetak kader-kader berkualitas,” katanya usai menutup acara Orientama I PPK Kosgoro 1957 di Wisma Kinasih Cimanggis Depok, Rabu (19/10).

Dia pun berharap PPK Kosgoro 1957 bisa terus memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara disegala bidang teruatama dalam hal perdagangan.

Baca juga : Rahmat Okky Boy Jadi Inspirasi Program Bantuan Pendidikan Berkelanjutan

“Berkaitan dengan perdagangan. Perdagangan kita surplus dan tertinggi sepanjang sejarah, maka sebagai salah satu ormas pendiri Partai Golkar harus mengawal dan memastikan program pemerintah berjalan dengan baik,” harapnya.

Menurutnya, Orientama ini bisa mengkonsolidasikan kader dan bisa memenangkan pemilu, pilkada dan pilpres.

Baca juga : Ketum PPK Kosgoro 1957: Hentikan Sementara Kompetisi Sepakbola Liga 1

"Apalagi Pak Airlangga Hartarto adalah salah satu tokoh Kosgoro 1957, maka kita bangga kader Kosgoro 1957 maju di Pilpres nanti dan harus dimenangkan,” tegas Waketum Kosgoro 1957 ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.