Dark/Light Mode

Pimpin Transisi Energi

PLN Gelar Seminar Internasional `The Energy Transition Day` di Bali

Senin, 31 Oktober 2022 16:19 WIB
Ilustrasi. (Dok. PLN)
Ilustrasi. (Dok. PLN)

 Sebelumnya 
Evy mengatakan dengan adanya The Energy Transition Day, diharapkan dapat memberi ruang bagi stakeholders untuk membahas urgensi transisi energi.

Tidak hanya itu, forum ini juga diharapkan dapat menyatukan organisasi lokal dan internasional untuk berkolaborasi dalam transisi energi.

Baca juga : FISIP UAI Gelar Simposium Internasional Media Digital Dan Demokrasi

“Hasil dari forum ini akan dapat menambah wawasan dan jejaring terkait praktik terbaik untuk percepatan transisi energi,” tegasnya.

Forum internasional ini, akan menghadirkan berbagai pembicara kompeten dari perwakilan pemerintah, praktisi energi baru terbarukan, lembaga finansial global dan lainnya.

Baca juga : Indonesia International Challenge, Beda Nasib Rumbay Dan Christian

Acara ini juga akan dihadiri sekitar 300 peserta yang mewakili lebih dari 10 negara.

Dalam acara ini juga PLN akan melakukan penandatanganan nota kesepahaman dan kerja sama terkait pengembangan EBT, battery energy storage system, akselerasi ekosistem kendaraan listrik, dan jual beli sertifikat energi terbarukan atau Renewable Energy Certificate.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.