Dark/Light Mode

Bantu Samsung Perluas Jangkauan Konsumen

Shopee Memperkuat Pasar Asia Tenggara

Selasa, 30 Juli 2019 06:52 WIB
Bantu Samsung Perluas Jangkauan Konsumen Shopee Memperkuat Pasar Asia Tenggara

RM.id  Rakyat Merdeka - Shopee mengumumkan kerja sama regional dengan Samsung Electronics untuk memperkuat posisinya di pasar Asia Tenggara. Melalui kerja sama ini, Samsung bakal memperluas jangkauan, untuk pembeli online yang melibatkan lebih dari 200 juta pengguna Shopee se-Asia Tenggara.

Sebagai bagian dari kerja sama regional, kedua perusahaan memperkuat komitmen dengan memberikan kenyamanan berbelanja online dan me ningkatkan akses terhadap produk berkualitas untuk bepergian. Shopee juga akan meluncurkan fitur-fitur interaktif menghibur yang bisa dimainkan saat pengguna berbelanja produk.

Regional Managing Director Shopee Ian Ho mengatakan, pihaknya sangat senang dapat memperkuat kemitraan dengan Samsung melalui kerjasama regional ini.

“Penjualan produk Samsung di Shopee sangat meningkat hingga lebih dari empat kali lipat dalam setahun terakhir ini,” ujar Ian dalam keterangan pers kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Bantah Suara Golkar Turun Karena Rangkap Jabatan Ketum, Agung: Itu Pendapat Menyesatkan

Ia mengatakan, hal ini membuktikan bahwa Samsung adalah brand yang dipercaya oleh konsumen di seluruh wilayah. “Kerja sama ini menunjukkan komitmen kami untuk membantu Samsung tersedia dengan mudah sehingga dapat meningkatkan pengalaman berbelanja para pengguna kami,” ungkapnya.

Regional Head of Online Business Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania Grace Yi mengatakan, pihaknya senang melihat pertumbuhan progresif di pasar Asia Tenggara. Terutama melalui kerja sama dengan Shopee. ”

Di Samsung, kami terus menghadirkan cara-cara inovatif untuk berinteraksi dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen kami,” ujarnya.

Ia berharap, kerja sama ini bisa membuat konsumen semakin nyaman berbelanja produk Samsung. “Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat menawarkan produk-produk terbaru dan pengalaman berbelanja untuk melayani konsumen dengan cara baru yang lebih baik.” ungkapnya.

Baca juga : Petani Sayuran Riau Hasilkan Produk Berkualitas Ramah Lingkungan

Ia mengungkapkan, dengan lebih dari 95 persen pesanan melalui aplikasi Shopee, kerja sama ini akan fokus terhadap mobile-first engagements. Ini sangat penting karena konsumen dalam pasar Asia Tenggara merupakan pengguna internet seluler paling aktif di dunia.

“User Interface akan dioptimalkan khususnya dalam aplikasi Shopee, sehingga membuat pembelian produk Samsung melalui ponsel menjadi mudah dan sederhana,” tukasnya.

Samsung dan Shopee akan meluncurkan “Now’s Your Chance”, kampanye online di 6 negara Shopee beroperasi yang ditujukan untuk memperdalam hubungan dengan konsumen.

Berlangsung mulai tanggal 29 hingga 31 Juli 2019, Samsung Super Brand Day di Shopee akan menawarkan fitur interaktif dan promo menarik untuk produk Samsung pilihan.

Baca juga : PBB Jenewa Bahas Perlindungan Konsumen Indonesia

Beberapa penawaran menarik antara lain fitur mamification atau main Shopee Potong dan dapatkan kesempatan memenangkan Samsung A7. Lalu dapatkan BLACKPINK official merchandise setiap pembelian Galaxy A series (A30, A50, A70 and A80). Dapatkan juga cashback sampai dengan Rp 2 juta dengan minimal pembelian Rp 500,000.

Nikmati penawaran dan promosi eksklusif Samsung dan dapatkan wireless charger gratis setiap pembelian Samsung Galaxy Beyond (S10, S10E, S10+) atau Note 9. Semua produk Samsung dapat ditemukan di Samsung Official Store di Shopee yang dilindungi garansi Shopee Mall, antara lain 7-hari gratis pengembalian, 100 persen original, dan gratis ongkir. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.