Dark/Light Mode

Sambut G20, Mowilex Dukung Penataan Kembali Kawasan Pura Agung Besakih Bali

Kamis, 3 November 2022 10:29 WIB
Kawasan Pura Besakih Bali saat direvitalisasi. (Foto: Istomewa)
Kawasan Pura Besakih Bali saat direvitalisasi. (Foto: Istomewa)

 Sebelumnya 
Pada area ini akan menggunakan produk profesional dari Mowilex yaitu: Cendana Pro Primercoat, Cendana Top Coat, Mowilex Pro Undercoat, Mowilex Pro Exterior, dan untuk bagian kayu akan menggunakan Mowilex Wood Filler serta Mowilex Woodstain.

Baca juga : Gerakan Penanaman Kedelai Untuk Kemandirian Pangan

"Mowilex sangat bangga diberikan kesempatan untuk ikut andil dalam penataan kawasan dari Pura Besakih yang ikonik dan sakral yang juga menjadi agenda dalam rangka menyambut perhelatan G20," ujar Jusri Sidik. 

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Gelar Peringatan Maulid Nabi di Bogor

Mowilex telah mengantongi sertifikasi Green Label Indonesia dengan peringkat tertinggi yaitu Gold, serta menjadi perusahaan cat yang berkomitmen untuk tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti timbal dan merkuri dalam produk cat.

Baca juga : Lukas Enembe Dinilai Lakukan Pembangkangan Kedaulatan Hukum Nasional

Sekadar informasi, pada 1990, Mowilex telah mengembangkan formula yang rendah VOC (senyawa organik yang mudah menguap). Dengan menggunakan bahan alternatif propilen glikol yang tidak beracun dan biasanya ditemukan dalam makanan, kosmetik dan obat-obatan dengan kadar VOC yang berada atau lebih rendah dari tingkat 50 gram perliter, yang merupakan batas rendah untuk kadar VOC pada cat-cat dekoratif di California. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.