Dark/Light Mode

Dimeriahkan Padi Reborn

The New Evolution Bukti K-Link Bangun Kesehatan Dan Perekonomian

Minggu, 6 November 2022 22:13 WIB
Ulang tahun K-Link Indonesia, K-Link 20th Year Anniversary, The New Evolution yang digelar di ICE BSD City, Sabtu (5/11). (Foto: Istimewa)
Ulang tahun K-Link Indonesia, K-Link 20th Year Anniversary, The New Evolution yang digelar di ICE BSD City, Sabtu (5/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak kalah dengan kehebohan yang dibuat boyband Korea NCT 127 di ICE BSD, di tempat yang sama, kemarin, band legendaris, Padi Reborn juga membuat kehebohan.

Sederet lagu hits Padi seperti Sobat, Harmony, dan lainnya dilantunkan Padi Reborn. Kehebohan itu hadir di acara perayaan ulang tahun K-Link Indonesia, K-Link 20th Year Anniversary, The New Evolution yang digelar di ICE BSD City, Sabtu (5/11).

"K-Link senantiasa menjadi pionir dalam penyedia suplemen kesehatan di Indonesia. Terus terang saya sudah lama menggunakan produk legendarisnya K-Link, Chlorophyll," kata Fadly, vokalis Padi Reborn di atas panggung.

Baca juga : KSP Tekankan Pentingnya Literasi Keuangan Untuk Atasi Pertanian

Dalam acara ini, K-Link Indonesia memberikan penghargaan kepada para leaders K-Link yang telah mendapatkan pencapaian-pencapaian luar biasa.

Haru, tawa, dan inspirasi mewarnai Nusantara Hall ICE BSD di hari besar ini. Ribuan mitra K-Link dari berbagai daerah di Indonesia turut berpartisipasi dalam acara ini.

Tentunya semakin seru dengan penampilan spesial dari band legendaris tanah air, Padi Reborn yang membawakan 10 lagu sebagai penutup rangkaian acara.

Baca juga : Pembangunan BTS Bakti Kemenkominfo Wujudkan Kesejahteraan Ekonomi Rakyat

"K-Link 20th Year Anniversary bukanlah akhir dari komitmen K-Link dalam membangun perekonomian Indonesia menjadi lebih baik, tetapi merupakan pembaharuan untuk kegemilangan-kegemilangan berikutnya," terang Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh.

Saat ini, K-Link sudah memiliki 331 orang berperingkat Crown Ambassador, 45 orang berperingkat Senior Crown Ambassador, dan 18 orang berperingkat Royal Crown Ambassador.

Meski jajaran leaders K-Link memiliki latar belakang yang beragam, namun bisa menjadi pahlawan bagi orang-orang terdekatnya. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa bisnis K-Link bisa menjadi sumber penghasilan yang baik dan dapat dilakukan oleh semuanya.

Baca juga : Ditjen Perumahan Ingin Bangun Birokrasi Bersih Dan Melayani

Dalam perayaan ini, ada penganugerahan qualifier baru kepada 25 Crown Ambassador, 6 Senior Crown Ambassador, dan 5 Royal Crown Ambassador baru.

Selama dua dekade, K-Link berkomitmen telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia melalui produk suplemen kesehatan dan kecantikan, kosmetik, dan produk konsumsi harian lainnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.