Dark/Light Mode

BNI Agen46 Berdayakan Pelaku Usaha Di Daerah 3T

Kamis, 10 November 2022 11:42 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

 Sebelumnya 
Hingga September 2022, jumlah BNI Agen46 sudah mencapai 165.059. Jumlah ini meningkat 10,7 persen secara tahunan (year on year). Selain itu, Dana Pihak Ketiga (DPK) yang terkumpul di Agen46 mencapai Rp 2,66 triliun. Jumlah ini juga meningkat 12,7 persen secara yoy.

“Jumlah transaksi yang dilakukan masyarakat melalui Agen46 juga terus meningkat. Pada September 2022, transaksi bulanan masyarakat mencapai Rp 10,36 juta,” rincinya.

Baca juga : Easy Shopping Beri Tambahan Modal Usaha Pedagang Mie Ayam

Ronny menegaskan, jika berminat untuk menjadi BNI Agen46, pelaku usaha dapat melakukan pendaftaran dengan mendatangi Kantor Cabang BNI terdekat untuk mengisi formulir dan akan dilayani sampai pengajuan diproses hingga selesai.

Selain itu, pelaku usaha juga dapat mendaftarkan diri melalui situs registrasi online BNI Agen46 yaitu https://agenbni46.bni.co.id/register dengan melengkapi data-data yang dibutuhkan sesuai formulir.

Baca juga : Mantap, Bagnaia Raih Gelar Juara Dunia Baru

"Pendaftarannya sangat mudah, bisa langsung mendatangi kantor cabang BNI terdekat ataupun melalui layanan registrasi online resmi BNI Agen46,” pungkas Ronny.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.