Dark/Light Mode

Pamer Produk Anyar Di IndoBuildTech 2022

Roca Jawab Kebutuhan Masyarakat Urban

Kamis, 17 November 2022 09:13 WIB
Managing Director Roca Indonesia, Alberto Gonzalez (tengah) bersama pasangan selebriti Ananda Mikola dan Marcella Zalianty saat konferensi pers di Booth Roca, ICE BSD, Jakarta, Rabu (16/11). (Foto: Istimewa)
Managing Director Roca Indonesia, Alberto Gonzalez (tengah) bersama pasangan selebriti Ananda Mikola dan Marcella Zalianty saat konferensi pers di Booth Roca, ICE BSD, Jakarta, Rabu (16/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan global yang bergelut di bidang perlengkapan kamar mandi dan sanitasi asal Spanyol, Roca, kembali meramaikan gelaran ekshibisi Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) Expo 2022.

Gelaran yang berlangsung selama lima hari dari 16-20 November 2022 itu dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tengarang, Jakarta.

Partisipasi ini sejalan dengan komitmen Roca untuk menyediakan berbagai macam produk perlengkapan kamar mandi dan sanitasi berkualitas tinggi. Tentunya juga desain elegan untuk memenuhi gaya hidup masyarakat urban di Indonesia.

Dalam ajang tahunan ini, Roca menyuguhkan berbagai desain eksklusif yang dipadukan dengan kenyamanan dan fungsionalitas. Melalui IndoBuildTech Expo 2022, Roca menawarkan peluang kepada para pengunjung untuk menelusuri showroom, sambil berkonsultasi dengan perwakilan Roca. Tujuannya untuk menemukan produk sanitasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Managing Director Roca Indonesia, Alberto Gonzalez mengatakan, kebutuhan masyarakat urban terhadap perlengkapan kamar mandi dan sanitasi berkualitas dengan desain elegan mendorong pihaknya untuk terus berinovasi. Juga, meluncurkan produk-produk terbaru.

Baca juga : Lestari: Penyiaran Digital Kudu Hadirkan Manfaat Bagi Masyarakat

"Partisipasi kami di IndoBuildTech Expo 2022 diharapkan dapat meningkatkan visibilitas Roca ke masyarakat luas serta menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat tersebut. Ke depan, kami berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas, tetapi juga berkontribusi positif terhadap perkembangan sanitasi di Indonesia," kata Albert saat konferensi pers di Booth Roca, ICE BSD, Jakarta, Rabu (16/11).

Dalam pameran kali ini, Roca bakal memperkenalkan lini produk terbarunya yaitu Ona Collection. Terinspirasi dari gaya hidup mediterania yang sarat akan kesederhanaan dan koneksi.

"Jadi lini produk ini menggunakan material alami yang memancarkan esensi estetika secara gamblang ke setiap sudut ruangan," tambahnya.

Kesederhanaan desain memainkan peran sentral sehingga dapat dengan sempurna membangkitkan suasana mediterania pada hunian.

"Tanpa bingkai, tanpa memerlukan sentuhan dan dilengkapi dengan lapisan Supraglaze yang membantu proses pembersihan yang lebih mudah dan efisien," jelas dia.

Baca juga : Sinyal Kuatnya Ke Puan, Ganjar Harap Ikhlas Ya..!

Selain Ona Collection, Roca juga meluncurkan beberapa produk terbaik lainnya, seperti In-wash Khroma dan Insignia, Rimlessm, Everlux, Cratos, dan Senseramic.

"Hingga saat ini, jaringan komersial Roca telah menjangkau lebih dari 170 negara, dipasok oleh 77 pabrik produksi, dan lebih dari 21.500 karyawan di seluruh dunia," beber Albert.

Di kesempatan sama, aktris Marcella Zalianty membagikan pandangannya terkait pentingnya kualitas produk sanitasi untuk menunjang kehidupan sehari-hari.

Sebagai ibu rumah tangga, tegas istri Ananda Mikola itu tentunya konsen terhadap kualitas peralatan rumah tangga, termasuk perlengkapan kamar mandi dan sanitasi.

"Oleh karena itu, saya sangat selektif dalam memilihnya," terang Marcella.

Baca juga : Prof. Tjandra Yoga Aditama, Tokoh Edukasi dan Literasi Kesehatan Masyarakat

Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun, Roca telah membawa revolusi terhadap perkembangan perlengkapan kamar mandi di seluruh dunia. Selain kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi, produk-produk Roca juga bernilai estetika tinggi.

"Sehingga dapat menunjang keindahan rumah kita. Apalagi pas diluncurkannya Ona Collection yang berkonsep Mediterania sangat cocok untuk rumah saya yang berada di Bali," beber dia. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.