Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Akhir Tahun, Irresistible Bazaar Gelar Pameran Barang Preloved Branded

Selasa, 22 November 2022 16:30 WIB
Irresistible Bazaar siap manjakan pecinta barang preloved branded. (Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)
Irresistible Bazaar siap manjakan pecinta barang preloved branded. (Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut libur akhir tahun, bazaar terbesar barang bekas pakai (preloved) branded, Irresistible Bazaar siap digelar. Bertempat di Lippo Mall Kemang, bazaar diselenggarakan selama 5 hari, mulai 30 November hingga 4 Desember 2022.

"Momen liburan akhir tahun biasanya dimanfaatkan masyarakat yang menyukai fashion, untuk terlihat spesial dan berbeda. Nah, Irresistible Bazaar ini hadir, untuk dukung tampilan kamu saat liburan akhir tahun," jelas Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar Marisa Tumbuan di Jakarta, Senin (21/11).

Baca juga : Bahaya Jika Cadangan Beras Menipis Dan Harga Melonjak

Padu padan busana dan penampilan menjadi salah satu yang perlu diperhatikan saat merayakan momen liburan akhir tahun. Irresistable Bazaar memanfaatkan momen ini dengan menghadirkan bazaar akhir tahun untuk para pecinta fashion mencari barang incaran favoritnya di sini.

“Ini juga sudah masuk era new normal, beberapa negara juga sudah membuka peluang bagi turis untuk berlibur di negaranya," ujar Marisa.

Baca juga : Garuda Perluas Gelaran GATF 2022 Secara Serentak Di 3 Kota Besar Indonesia

Penyelenggaraan Bazaar ke-28 kalinya ini, dilaksanakan di lokasi yang lebih luas, dengan menghadirkan 110 tenant branded item, luxury watch, sneakers, Streetwear, Accesories hingga local brand yang akan membawa lebih dari 1000 koleksi untuk memenuhi kebutuhan gaya liburan akhir tahun para pecinta fashion branded.

"Semua lengkap di sini, one stop shopping pokoknya, barang untuk wanita dan pria mulai dari tas, sepatu, baju, make up, aksesories semua ada di sini. Jadi kamu bisa belanja bareng keluarga di satu tempat dengan banyak pilihan tenant tentunya," ujar Marisa.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Gelar Peringatan Maulid Nabi di Bogor

Irresistible Bazaar menjamin semua produk yang dijual merupakan preloved branded yang berkualitas dan terjamin keasliannya, sehingga pengunjung dapat berbelanja dengan aman dan nyaman. Selain itu, protokol kesehatan akan terus dijalankan sesuai anjuran pemerintah selama bazaar berlangsung. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.