Dark/Light Mode

Wuling Almaz RS EX, Dibanjiri Fitur dan Teknologi Terkini

Jumat, 25 November 2022 16:06 WIB
Wuling Almaz RS EX, Dibanjiri Fitur dan Teknologi Terkini

RM.id  Rakyat Merdeka - Pabrikan otomotif di Indonesia, kini banyak menghadirkan kendaraan berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang dirasa cocok untuk kontur dan kondisi jalan di Indonesia yang beragam.

Memanfaatkan momentum ini, Wuling menghadirkan beragam pilihan untuk konsumen Indonesia, salah satunya adalah Wuling Almaz RS EX.

Baca juga : Berbagi Pengetahuan Soal Seismik, Elnusa Sambangi Institut Teknologi Surabaya

Sebuah SUV yang bisa diandalkan dalam segala kondisi dan juga sudah dijejali dengan berbagai teknologi serta fitur yang terdepan di kelasnya.

Sebagai penantang Hyundai Creta dan juga Honda HR-V, Wuling dipersenjatai dengan berbagai teknologi dan juga fitur yang terdepan dibandingkan penantangnya.

Baca juga : Literasi Digital Bisa Dorong ASN Di Sumbar Adaptasi Teknologi

SUV Almaz RS EX ini hadir dengan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command (WIND), fitur berkendara yang lengkap, serta Wuling remote control app,.sehingga memberikan kebanggaan tersendiri bangga para pemiliknya.

Sementara itu, pesaing dari Wuling Almaz RS EX, belum memiliki fitur Voice Command yang menggunakan bahasa Indonesia untuk pasar domestik.

Baca juga : Gandeng Bank Jago, Bibit Luncurkan Fitur Nyaman Berinvestasi

Fitur perintah suara berbahasa Indonesia WIND (Wuling Indonesian Command) ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan beberapa hal seperti mengatur AC, buka tutup jendela, memutar musik, membuka panoramic sunroof menginformasikan tanggal dan waktu, serta mengakses aplikasi online dengan menyebutkan kata kunci "Hallo Wuling".

"Almaz RS EX ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV yang dilengkapi dengan fitur canggih sebagai teman berkendara di beragam situasi mobilitas," ungkap Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.