Dark/Light Mode

Wuling Almaz RS EX, Dibanjiri Fitur dan Teknologi Terkini

Jumat, 25 November 2022 16:06 WIB
Wuling Almaz RS EX, Dibanjiri Fitur dan Teknologi Terkini

 Sebelumnya 
Dalam hal ini, teknologi ADAS yang tersemat pada Wuling Almaz RS EX akan menghadirkan tujuh fitur dalam tiga kategori di dalamnya.

Baca juga : Berbagi Pengetahuan Soal Seismik, Elnusa Sambangi Institut Teknologi Surabaya

Pertama, menurut catatan yang diberikan oleh Wuling adalah Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC) dan Bend Cruise Assistance (BCA).

Baca juga : Literasi Digital Bisa Dorong ASN Di Sumbar Adaptasi Teknologi

Untuk makin mengingatkan rasa aman saat berkendara, Wuling Almaz RS EX ini hadir dengan kategori Safe Distance Braking Assistance yang terdiri dari Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB) dan yang terakhir adalah Intelligent Hydraulic Braking Assist (IHBA).

Baca juga : Gandeng Bank Jago, Bibit Luncurkan Fitur Nyaman Berinvestasi

Teknologi lainnya yang dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi sang pemilik, adalah hadirnya fitur remote control app yang terintegrasi dengan aplikasi MyWuling+.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.