Dark/Light Mode

Pasca Bencana Tsunami Banten - Lampung

Telkom Indonesia Pastikan Jaringan Telekomunikasi Di Area Bencana, Aman

Selasa, 25 Desember 2018 13:46 WIB
Direktur Network, IT & Solutions Zulhelfi Abidin (ketiga dari kanan) memberikan bantuan di Posko BUMN Peduli di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang Banten, Senin (24/12). (Foto: Telkom Indonesia)
Direktur Network, IT & Solutions Zulhelfi Abidin (ketiga dari kanan) memberikan bantuan di Posko BUMN Peduli di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang Banten, Senin (24/12). (Foto: Telkom Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musibah Tsunami yang terjadi di sepanjang Selat Sunda, Sabtu (22/12) malam, menyimpan simpati dan reaksi berbagai pihak untuk membantu para korban. Salah satunya PT Telkom Indonesia.

Baca juga : Amerika Siap Turun Tangan

Melalui Posko BUMN Peduli, Telkom Indonesia menyerahkan bantuan berupa 400 paket sembako yang masing-masing terdiri dari beras 4 kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 kg, mie instan 5 buah, beserta air mineral, selimut, dan peralatan kebersihan serta 500 paket makanan siap saji yang akan segera menyusul.

Baca juga : TKN Jokowi - Maruf Amin Turut Berbela Sungkawa

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Network IT & Solution Telkom, Zulhelfi Abidin. Selain itu, Telkom Indonesia juga memastikan layanan telekomunikasi di area terdampak bencana berjalan normal dan akan terus dipantau melalui Posko Telkom Group Siaga Natal & Tahun Baru.

Baca juga : AP I Siapkan 3.700 Petugas & 1.781 Penerbangan Tambahan

Pada kesempatan ini, Zulhelfi mengungkapkan rasa belangsungkawa pada semua korban tsunami, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.