Dark/Light Mode

Dukung Pemulihan Ekonomi, Pemkot Bontang Apresiasi Festival UMKM Pupuk Kaltim 2022

Rabu, 30 November 2022 20:52 WIB
Foto: Dok. Pupuk Kaltim
Foto: Dok. Pupuk Kaltim

 Sebelumnya 
Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu membangkitkan kembali usaha UMKM setelah terimbas pandemi dalam dua tahun terakhir.

Baca juga : Ini 28 Pemain Yang Disiapkan Untuk Piala AFF 2022

"Kegiatan ini sangat membantu Pemkot Bontang dalam mendorong UMKM lokal agar naik kelas, termasuk meningkatkan peluang ekonomi bagi wirausahawan baru yang diharap semakin berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat," ujar Lukman.

Baca juga : Pulihkan Ekonomi, Pemerintah Genjot Hilirisasi

Ia berharap, hal ini dapat terus ditingkatkan karena sejalan dengan sasaran pembangunan daerah. Sehingga, perekonomian masyarakat yang diiringi peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kota Bontang, bisa lebih dikembangkan melalui dukungan dan peran serta perusahaan.

Baca juga : Jokowi Bangkitkan Kejayaan Ekonomi Indonesia Lewat Infrastruktur Maritim 

"Ke depan, semoga Pupuk Kaltim terus mendukung Pemkot Bontang dalam mewujudkan daerah yang ramah investasi, ramah UMKM dan pariwisata demi kesejahteraan bersama," pungkas Lukman. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.