Dark/Light Mode

Gandeng Benihbaik.com, Sido Muncul Kembali Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Selasa, 6 Desember 2022 08:30 WIB
Penyerahan bantuan dari Sido Muncul oleh Irwan Hidayat (kiri) kepada Pendiri Benihbaik.com Andy F Noya (tengah) akan diserahkan pada korban gempa Cianjur, Senin (5/12). (Foto: Istimewa)
Penyerahan bantuan dari Sido Muncul oleh Irwan Hidayat (kiri) kepada Pendiri Benihbaik.com Andy F Noya (tengah) akan diserahkan pada korban gempa Cianjur, Senin (5/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul, Tbk kembali menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan dengan total Rp 300 juta itu, diserahkan Sido Muncul melalui platform crowdfunding Benihbaik.com untuk diteruskan kepada para korban.

Baca juga : Muzani Imbau Pemimpin Politik Bersatu Bantu Korban Gempa Cianjur

"Hari ini Sido Muncul memberikan bantuan logistik berupa 500 terpal dengan ukuran 4x5m dan 35 tenda ukuran 8 orang.

Selain itu, kami juga menyerahkan produk kesehatan, seperti Tolak Angin Cair, Tolak Angin Anak, dan Tolak Angin Flu kepada para pengungsi," ujar Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat pada media di Jakarta, Senin (5/12).

Baca juga : PNM Lakukan Trauma Healing Bagi Karyawan Korban Gempa Cianjur

Irwan menyampaikan terima kasih kepada Benihbaik.com yang telah menjembatani penyaluran bantuan ini. Semoga keadaan masyarakat terdampak gempa di Cianjur bisa segera membaik.

Bantuan senilai Rp 300 juta diserahkan Irwan Hidayat kepada Pendiri Benihbaik.com yang juga merupakan bintang iklan Sido Muncul Andy F. Noya.

Baca juga : Jokowi Pastikan Percepatan Pembangunan Rumah Warga Korban Gempa Cianjur

Lebih lanjut Irwan menjelaskan, bantuan untuk korban gempa Cianjur ini telah dilakukan secara bertahap dengan melibatkan berbagai pihak.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.