Dark/Light Mode

Daya Beli Naik 18 Persen, Lamudi.co.id Property Awards 2022 Kembali Digelar

Selasa, 6 Desember 2022 16:46 WIB
Foto: Istinewa
Foto: Istinewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Lamudi.co.id Property Awards (LPA) kembali hadir dengan edisi kedua ajang penghargaan bagi pelaku industri properti yang lebih besar dari sebelumnya, yang didukung oleh perusahaan teknologi di bidang properti (PropTech) terbesar di Indonesia.

Lamudi.co.id tetap optimis tentang prospek perekonomian nasional yang masih berada di tahap pemulihan dengan upaya untuk terus memberikan apresiasi kepada developer berkaliber tinggi dan proyek-proyek teladan di tingkat nasional dan regional.

Baca juga : Mantap Nih! UMK di Bekasi Naik 7 Persen, Jadi Rp 5,1 Juta

Pemulihan dan Pertumbuhan Nasional Tahun 2022 merupakan era baru bagi industri properti setelah tahun-tahun sebelumnya industri perlahan bangkit dari berbagai ketidakpastian akibat pandemi Covid-19.

Namun di tengah kondisi ekonomi saat ini, Lamudi.co.id melihat bahwa sektor properti akan tangguh melewati berbagai rintangan.

Baca juga : Jateng Sabet Juara Pertama Railway Safety Awards 2022

“Sektor properti terus bergeliat dan bertumbuh karena didorong oleh permintaan dari end-user atau pembeli properti, mengingat bahwa properti adalah kebutuhan primer masyarakat Indonesia,” ujar Commercial Director Lamudi.co.id, Yoga Priyautama dalam keterangannya, Selasa (6/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.