Dark/Light Mode

Dukung Industri Kreatif, TACO Gelar Workshop Edukasi Interior Rumah

Selasa, 13 Desember 2022 09:55 WIB
Goto: Dok. TACO
Goto: Dok. TACO

 Sebelumnya 
Kreasi yang dibuat pada saat workshop juga menjadi salah satu bukti pendekatan bisnis TACO, yang dalam perjalanan bisnisnya memang kerap terlibat dalam acara dan kegiatan kreatif untuk mendukung industri kreatif di Indonesia.

Baca juga : Dukung Pariwisata Bali, YYADU Ajak Semua Pihak Atasi Sampah Laut

Sebagai perusahaan lokal yang bergerak di bidang interior, tentunya TACO juga lekat dengan kreativitas sehingga berbagai dukungannya juga dibuktikan oleh berbagai keterlibatan perusahaan dalam ragam acara seni, seperti The Colors of Indonesia 2022 dan Jakarta Fashion Week yang belum lama dilaksanakan.

Baca juga : Dukung Kesejahteraan Hewan, AFFA Gelar Aksi Teatrikal Koalisi NGO

“Kami berupaya untuk konsisten dalam mendukung industri kreatif yang tidak hanya terbatas oleh desain interior, melainkan lebih luas lagi dari instalasi seni, industri fashion termasuk content creator home decor,” pungkas Anastasia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.