Dark/Light Mode

21 Proyek Properti Raih FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2022

Selasa, 13 Desember 2022 18:54 WIB
Foto: Dok. REI
Foto: Dok. REI

 Sebelumnya 
Proyek Rumah Subsidi

Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para pemenang FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2022.

Dia berharap situasi post-pandemi saat ini dijadikan momentum oleh pengembang nasional untuk bangkit dan meneruskan karya-karya pembangunan yang berkualitas dan inovatif di dalam negeri.

Baca juga : Dua Produk Sharp Raih Posisi Teratas Indonesia Best Brand Awards 2022

“Kita tentu berharap bisa bangkit bersama. Salah satunya adalah berupaya menyesuaikan diri dengan desain baru, tata lingkungan baru dan tata kota baru di dalam suasana adaptasi kebiasaan baru termasuk di masa pasca pandemi ini,” ujar Totok.

Di tahun ini, REI dan FIABCI Indonesia juga tetap memberikan award kepada pengembang rumah bersubsidi untuk MBR yang merupakan hasil seleksi ketat DPP REI dan DPD REI. Kategori lokal yang hanya ada di Indonesia ini diharapkan terus memacu kualitas rumah MBR di Tanah Air sesuai harapan pemerintah.

“Lewat ajang ini, kami berharap ke depan semakin banyak pengembang membangun proyek berkualitas untuk rumah MBR di daerah. Ini penting untuk meningkatkan persepsi masyarakat terhadap rumah MBR, karena ternyata banyak rumah subsidi yang kualitasnya tidak kalah dari rumah komersial,” tegas Totok.

Baca juga : Suwannarut Juara BNI Indonesian Masters 2022

Sementara itu, Ketua Panitia FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2022, Doddy A. Tjahjadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya ajang bergengsi ini.

Dia berkeyakinan award ini akan membawa pengaruh positif terhadap industri properti nasional. Antara lain untuk memacu kualitas produk-produk properti di Indonesia, memberikan apresiasi kepada pengembang dan konsultan yang telah memberikan karya terbaik mereka, serta menjadi benchmark bagi produk-produk properti lain di Indonesia untuk berkarya lebih baik.

“Selain itu membuka kesempatan bagi pengembang nasional bersaing di tingkat dunia,” ungkap Doddy. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.