Dark/Light Mode

21 Proyek Properti Raih FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2022

Selasa, 13 Desember 2022 18:54 WIB
Foto: Dok. REI
Foto: Dok. REI

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 21 proyek properti komersial dinobatkan sebagai peraih FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2022 (goes to FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2023).

Selain itu, untuk kategori lokal ada sebanyak 28 proyek perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang memperoleh anugerah bergengsi tersebut.

Pengumuman dan penyerahan award digelar di The Dome Spark Mall, Senayan, Jakarta, Senin (12/12) malam. Acara penganugerahan ini diadakan bersamaan dengan acara welcome dinner Rapat Kerja Nasional Realestat Indonesia (Rakernas REI) Tahun 2022 yang diselenggarakan di Jakarta dari 12-13 Desember 2022.

Baca juga : Dua Produk Sharp Raih Posisi Teratas Indonesia Best Brand Awards 2022

FIABCI Indonesia-REI Excellence Award merupakan penganugerahan bergengsi bagi proyek-proyek properti berprestasi dari seluruh Indonesia yang nantinya akan diikutsertakan pada ajang penghargaan kelas dunia FIABCI Prix d’Excellence Award. Anugerah ini diselenggarakan oleh FIABCI Indonesia dan Realestat Indonesia (REI).

Presiden FIABCI Indonesia, Budiarsa Sastrawinata menyebutkan penghargaan seperti ini FIABCI Indonesia-REI Excellence Award sangat diperlukan sebagai ajang apresiasi kepada pengembang yang sudah menghasilkan karya yang berkualitas. Terlebih di masa pandemi mereka tetap berkarya dan berinovasi.

 

Baca juga : Suwannarut Juara BNI Indonesian Masters 2022

 

“Kerja keras para pelaku properti dalam lebih 2,5 tahun masa pandemi ini patut dan layak diberikan apresiasi. Selain itu, lewat award ini sekaligus dapat dijadikan baromater bagi perkembangan sektor properti secara berkesinambungan,” ujar Budiarsa, mengawali sambutan penganugerahan FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2022, Senin (12/12).

Budiarsa menambahkan, beberapa proyek pemenang FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2021 telah berhasil masuk dalam nominasi dan turut memenangkan beberapa kategori di FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2022 di Paris pada tahun lalu.

Baca juga : Top, Telkom Raih SDGs Action Dan Green Initiative Awards 2022

Prestasi itu sangat membanggakan karena karya anak bangsa Indonesia mendapat pengakuan dunia.

“FIABCI Indonesia-REI Excellence Award ini seperti pintu gerbang internasional bagi proyek-proyek properti terbaik di Indonesia. Kita membutuhkan ajang seperti sebagai bentuk pengakuan atas karya-karya pelaku usaha properti nasional dan sekaligus mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia,” tegas Budiarsa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.