Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PT TBP Raih Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Dari Pemprov Maluku Utara

Rabu, 28 Desember 2022 19:02 WIB
Beberapa perwakilan perusahaan yang menerima penghargaan produktivitas Siddhakarya 2022 dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara, termasuk salah satunya PT TBP yang meraih penghargaan Produktivitas Siddhakarya dengan Kualifikasi Unggul, Selasa (27/12).
Beberapa perwakilan perusahaan yang menerima penghargaan produktivitas Siddhakarya 2022 dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara, termasuk salah satunya PT TBP yang meraih penghargaan Produktivitas Siddhakarya dengan Kualifikasi Unggul, Selasa (27/12).

RM.id  Rakyat Merdeka - Harita Nickel melalui unit bisnisnya PT Trimegah Bangun Persada (PT TBP) meraih penghargaan Produktivitas Siddhakarya dengan Kualifikasi Unggul dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Provinsi Maluku Utara.

Penganugerahan penghargaan kepada perwakilan Manajemen PT TBP dilakukan oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba yang diwakili Asisten Tiga Bidang Administrasi Umum, Asrul Gailea di Ternate pada Selasa (27/12).

Penghargaan produktivitas Siddhakarya merupakan penghargaan yang diberikan oleh gubernur di setiap tahun genap, kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan produktivitas selama tiga tahun berturut-turut.

Baca juga : Ketua Pinkan Sebut Kolintang Sarana Pemersatu Bangsa

Penghargaan ini juga diberikan kepada perusahaan yang berperan dalam peningkatan produktivitas dan juga menciptakan lapangan pekerjaan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Penganugerahan Siddhakarya tingkat provinsi Maluku Utara terbagi dua kategori yakni Kualifikasi Unggul dan Kualifikasi Berkembang.

Hanya tiga perusahaan yang meraih Kualifikasi Unggul, di mana salah satunya adalah PT TBP.

Baca juga : Indra Karya Sabet 2 Penghargaan Jasa Konstruksi Tahun 2022 Dari Kementerian PUPR

Direktur External Relations PT TBP, Stevi Thomas menyatakan terima kasih atas apresiasi dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara melalui penganugerahan penghargaan Siddhakarya.

Stevi menyatakan sebagai bagian dari Harita Nickel, dalam menjalankan operasionalnya PT TBP selalu berpedoman kepada nilai-nilai perusahaan yaitu humility (kerendahan hati), achievement oriented (hasil terbaik), respect for every individual (saling menghormati), integrity (menjaga integritas), teamwork (kerjasama) dan accountability (akuntabilitas).

PT TBP, lanjut Stevi berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan berkelanjutan dan bertekad berkontribusi pada penguatan aspek Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (LST) dalam mengembangkan usaha.

Baca juga : Lagi, TASPEN Raih Penghargaan Badan Publik Informatif Dari KIP

"Kami berfokus menerapkan program-program terkait untuk mengelola dan mengembangkan kapasitas Insan Harita demi memastikan pertumbuhan yang berkesinambungan dalam mewujudkan visi mengoptimalkan nilai sumber daya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada pemegang saham, pemangku kepentingan, dan negara," kata Stevi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.