Dark/Light Mode

PT TBP Raih Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Dari Pemprov Maluku Utara

Rabu, 28 Desember 2022 19:02 WIB
Beberapa perwakilan perusahaan yang menerima penghargaan produktivitas Siddhakarya 2022 dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara, termasuk salah satunya PT TBP yang meraih penghargaan Produktivitas Siddhakarya dengan Kualifikasi Unggul, Selasa (27/12).
Beberapa perwakilan perusahaan yang menerima penghargaan produktivitas Siddhakarya 2022 dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara, termasuk salah satunya PT TBP yang meraih penghargaan Produktivitas Siddhakarya dengan Kualifikasi Unggul, Selasa (27/12).

 Sebelumnya 
Stevi menambahkan PT TBP berupaya untuk senantiasa memperhatikan kepentingan para pemangku kepentingan, mendukung pembangunan bangsa.

"Juga senantiasa mensejahterakan masyarakat sekitar dan terus berupaya meningkatkan peringkat LST perusahaan agar sesuai dengan standar dan tolok ukur internasional," katanya.

Baca juga : Ketua Pinkan Sebut Kolintang Sarana Pemersatu Bangsa

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Maluku Utara, Nurlaila Muhammad mengatakan Penganugerahan Siddhakarya yang diberikan kepada PT TBP karena perusahaan dinilai berhasil meningkatkan produktivitas tenaga kerja selama satu tahun belakangan.

"PT Trimegah Bangun Persada layak menerima penghargaan Siddhakarya kategori Unggul karena berhasil meningkatkan produktivitas tenaga kerja selama satu tahun terakhir," kata Nurlaila usai pemberian penghargaan.

Baca juga : Indra Karya Sabet 2 Penghargaan Jasa Konstruksi Tahun 2022 Dari Kementerian PUPR

Nurlaila menambahkan tujuan dari Penganugerahan Siddhakarya ini untuk mendorong dunia usaha industri untuk meningkatkan kualitas dan produktivitasnya hingga mencapai standard of excellence in quality (usaha unggul).

Sementara itu, Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba yang diwakili Asisten Tiga Asrul Gailea memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang mendapatkan penghargaan Siddhakarya.

Baca juga : Lagi, TASPEN Raih Penghargaan Badan Publik Informatif Dari KIP

Gubernur berharap dengan penghargaan yang diterima dapat meningkatkan kinerja usaha sehingga usaha yang dijalankan bisa maju dan berkembang, sehingga menjadi teladan bagi perusahaan-perusahaan lain di Maluku Utara.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.