Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Diana Dewi Terpilih Jadi Ketua Kadin DKI

Jumat, 9 Agustus 2019 13:04 WIB
Diana Dewi (berkerudung) usai terpilih sebagai Ketua Kadin DKi Jakarta.
Diana Dewi (berkerudung) usai terpilih sebagai Ketua Kadin DKi Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - Diana Dewi terpilih menjadi ketua Kadin DKI Jakarta periode 2019-2014. Diana terpilih dalam Musyawarah Provinsi Kadin Xlll tahun 2019 yang digelar di Hotel Sultan Jakarta, sejak Kamis malam (8/8). 

Dalam pemilihan, Diana bersaing dengan Afifuddin Suhaeli Kalla, RH Viktor Aritonang, dan Yudianto Tri. Dia menang setelah melalui putaran kedua pada Jumat dinihari (9/8).

Baca juga : Mega Resmi Jadi Ketum PDIP Lagi

Usai terpilih, Diana langsung menyampaikan rencana kerjanya. "Yang pertama saya akan lakukan adalah konsolidasi organisasi. Yang kedua, kita akan mengusahakan MOU tidak hanya MOU, terutama kepada pemprov DKI, kami berharap kedepan kita dapat bersinergi dalam program-program pemprov," ujar Diana.

Menurutnya, Kadin DKI Jaya ke depannya akan membantu mengembangkan usaha para anggotanya. "Kadin DKI tidak akan bicara konvensional lagi karena kita sekarang sudah berada di era digital, dan kita juga akan bersinergi dengan seluruh anggota, kita akan membantu mengembangkan usaha anggota," imbuhnya.

Baca juga : Triwulan II, Sektor Industri Masih Jadi Penyumbang Terbesar PDB

Dalam kesempatan ini, Diana juga menyampaikan kecurigaannya terhadap mati lampu yang terjadi beberapa waktu lalu. "Saya berharap ada investigasi pemerintah, bahwa saya mencurigai kemarin waktu mati lampu itu bukan masalah teknis, tetapi ada hal yang perlu kita curigai, jadi kami berharap ada investigasi dari pemerintah, dan memberikan informasi yang sesungguhnya kepada masyarakat, jangan ada yang ditutup-tutupi," pungkasnya. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.