Dark/Light Mode

Dukung Industri Healtcare, Kimia Farma Lakukan Pengalihan Saham Anak Usaha

Jumat, 30 Desember 2022 20:38 WIB
Foto: Dok Kimia Farma
Foto: Dok Kimia Farma

 Sebelumnya 
Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk, David Utama mengatakan pengembangan layanan apotek dan klinik terus dilakukan dengan melihat peluang pasar yang ada. Tujuannya agar masyarakat dapat mengakses layanan kesehatan yang berkualitas.

Baca juga : Ditopang Industri Bahan Kimia, Level Ekspansi IKI Desember Naik

David menambahkan, Kimia Farma menetapkan pelaksanaan pengembangan melalui Partnership Strategy dengan perusahaan rekanan bisnis seperti AII dan CIZJ yang dapat memberikan manfaat untuk dapat mengembangkan Operational Excellence & Service Experience dengan demikian KFA dapat menciptakan nilai keunggulan.

Baca juga : Libur Tahun Baru, Kimia Farma Express Penuhi Kebutuhan Kesehatan Traveller Di 9 Lokasi

"Dengan bergabungnya PT Akar Investasi Indonesia (AII) dan CIZJ Limited (CIZJ) dengan Kimia Farma dapat mendukung pengembangan bisnis Kimia Farma agar terus memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan yang berkualitas," pungkas David. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.