Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tambah Tayangan Hiburan, Usee TV Go Berubah Nama Jadi IndiHome TV

Selasa, 3 Januari 2023 10:28 WIB
Foto: Dok. IndiHome TV
Foto: Dok. IndiHome TV

RM.id  Rakyat Merdeka - Telkom Indonesia melalui salah satu produk digitalnya yaitu UseeTV GO akan rebranding layanan aplikasi Video Over The Top (OTT) menjadi IndiHome TV.

IndiHome TV merupakan layanan aplikasi konten tayangan video berupa ekstensi dari pengalaman menonton IndiHome TV pada layar kaca, yang kini dapat dinikmati di mana dan kapan pun melalui berbagai media seperti handphone, tablet, dan laptop.

IndiHome TV menyediakan berbagai hiburan, informasi, serta lifestyle berupa konten streaming digital, seperti video, movies, live TV, dan TV on Demand (TVOD).

Baca juga : Bulog Klaim Stok Beras Nasional Aman 6 Bulan

EGM Divisi TV Video Telkom Indonesia, Dedi Suherman mengungkapkan bahwa aplikasi IndiHome TV dilengkapi dengan beragam konten dengan genre menarik, mulai dari drama, actions, hollywood blockbusters, konten lokal, konten anak, drama celestial, siaran olah raga, komedi, hingga tayangan Bollywood.

Dedi menambahkan, aplikasi IndiHome TV akan semakin menambah pilihan hiburan pelanggan.

Di dalam aplikasi IndiHome TV, pelanggan dapat mengakses berbagai macam konten premium seperti tayangan live dari pertandingan Sepak Bola Liga 1, berbagai macam kompetisi dan kejuaraan bola basket seperti IBL dan FIBA, BWF dan MotoGP dan lainnya.

Baca juga : Selangkah Lagi, Pesepakbola Asal Belanda Shayne Pattynama Jadi WNI

"Pembayarannya sangat mudah karena bisa menggunakan berbagai macam pilihan pembayaran digital dan layanan perbankan lainnya," ujar Dedi dalam keterangannya, Selasa (3/1).

VP Marketing Management Telkom Indonesia, E. Kurniawan menambahkan, sudah menjadi komitmen IndiHome untuk memberikan layanan terbaik dan benefit menarik bagi pelanggan.

Menurutnya Rebranding Usee TV GO menjadi IndiHome TV semakin memperkuat positioning IndiHome sebagai Window of Entertainment dengan OTT dan channel terlengkap di Indonesia.

Baca juga : Saksikan Keseruannya Di UseeTV Go Dari IndiHome

“Dengan konsep Window of Entertainment yang IndiHome hadirkan, kami terus berusaha meningkatkan layanan terbaik dan memberikan benefit menarik yang dapat dirasakan seluruh pelanggan di Indonesia,” jelas Kurniawan.

Lebih lanjut Kurniawan mengatakan, dengan aplikasi IndiHome TV ini, pelanggan dapat dengan mudah merasakan pengalaman seru melalui fitur-fitur menarik dari tayangan atau konten favorit di IndiHome TV.

"Sederet fitur tersebut antara lain: pause, rewind, atau putar ulang tayangan TV Anda dengan bebas, Tayang ulang acara live sampai dengan 7 hari ke belakang, Kontrol penuh video bisa diputar di IndiHome TV dan tayangan lainnya," pungkas Kurniawan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.