Dark/Light Mode

Gandeng AP II & Sarinah, IFG Life Perkuat Sinergi Ekosistem BUMN

Rabu, 4 Januari 2023 13:48 WIB
Penandatangan kerja sama antara PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), PT Angkasa Pura II (Persero) dan PT Sarinah (Persero). Foto: Dok. IFG Life)
Penandatangan kerja sama antara PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), PT Angkasa Pura II (Persero) dan PT Sarinah (Persero). Foto: Dok. IFG Life)

 Sebelumnya 
“Dengan menitikberatkan kepada proteksi, IFG Life dapat menawarkan produk asuransi yang lebih terjangkau untuk masyarakat,” ujarnya.

IFG Life juga meningkatkan sinergi dengan Sarinah dengan mendukung kegiatan seni dan budaya yang diselenggarakan oleh BUMN ritel yang menjadi wadah industri kreatif di Indonesia untuk menampilkan karya-karya terbaiknya.

Baca juga : Gandeng KPK, Menteri Erick Siap Lanjutkan "Bersih-Bersih" BUMN Bermasalah

Terlebih, sejak diluncurkan kembali pada 14 Juli 2022, Sarinah telah bertransformasi dari Department Store menjadi community mall yang menyediakan ruang bagi kreator, produser, eksibitor seni, budaya, dan gaya hidup Indonesia.

Menutup tahun 2022, ketika Presiden Joko Widodo mencabut kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Sarinah menggelar sejumlah aktivitas wisata yang diharapkan dapat turut meningkatkan jumlah pergerakan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Baca juga : Berantas Mafia Tanah, DPRD Dan Pemprov DKI Perkuat Sinergi Dengan Pemerintah Pusat

“Kami bersyukur IFG Life dapat mendukung kegiatan yang diselenggarakan Sarinah sebagai salah satu destinasi pariwisata serta gerakan pengembangan produk lokal (local pride),” ungkap Direktur Utama Sarinah Fetty Kwartati. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.