Dark/Light Mode

Gelar Next Gen Community 2023, BNI Emerald Incar Executive Milenial

Jumat, 20 Januari 2023 21:11 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

RM.id  Rakyat Merdeka - Guna meningkatkan loyalitas nasabah high-net worth dan family tree-nya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar event Next Gen Community 2023 bersama CXO Media dan Putri Tanjung, sebagai Event Host yang diadakan di Park Hyatt Hotel, Rabu (18/1).

BNI memberikan akses khusus untuk nasabah high-net worth BNI Emerald, untuk berdiskusi secara interaktif, mengembangkan potensi, serta ide-ide kreatif dan outstanding dalam menjalankan bisnis melalui sharing knowledge.

Baca juga : Gelar Talenta Wirausaha BSI 2023, BSI Perkuat Islamic Ecosystem Lewat Santripreneur

Beberapa public figure, CEO (Chief Executive Officer), dan experts terkemuka di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam event ini. Seperti Chairman of The Board of Injourney Triawan Munaf, CEO dan Co-Founder Kopi Kenangan, yang menjadi Decacorn pertama di Indonesia, Edward Tirtanata, Managing Director & Senior Partner Boston Consulting Group Ernest Saudjana, CEO Tiket.com George Hendrata, dan SEVP Corporate Transformation BNI Paolo Kartadjoemena.

Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, memasuki tahun 2023 dengan isu ketidakpastian kondisi ekonomi, memberikan tantangan bagi pelaku bisnis. Best practices yang dipaparkan oleh para panellists memberikan gambaran nyata bagi nasabah Next Gen BNI Emerald bagaimana dinamika bisnis dan perspektif bisnis secara global.

Baca juga : Gelar Smart Infra-ConneX 2022, Siemens Tawarkan Teknologi Industri

“Mereka dituntut untuk terus kreatif, mengubah tantangan menjadi sebuah kesempatan dalam bisnis di era disrupsi menuju kondisi post-pandemic ini,” ujar Corina dalam keterangannya, Jumat (20/1).

Ia menyampaikan, event ini adalah sebuah inovasi dan langkah baru BNI Emerald untuk membentuk komunitas Next Gen BNI Emerald.

Baca juga : KADIN Gelar Net Zero Summit 2022 Bahas Pengurangan Emisi Karbon

Ajang ini dapat menjadi sebuah langkah ‘Strive to Thrive’ bagi perjalanan nasabah muda untuk mengembangkan dan mempertahankan wealth dan prosperity dari orang tuanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.