Dark/Light Mode

Gelar Next Gen Community 2023, BNI Emerald Incar Executive Milenial

Jumat, 20 Januari 2023 21:11 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

 Sebelumnya 
“Kami harap kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh generasi muda nasabah BNI Emerald. Khususnya dalam memperkuat pengetahuan dan fundamental bisnis dari berbagai perspektif industri,” kata Corina. 

Baca juga : Gelar Talenta Wirausaha BSI 2023, BSI Perkuat Islamic Ecosystem Lewat Santripreneur

Sebagai wujud BNI Emerald dalam menyediakan layanan wealth management and investment advisory. Dilengkapi privilege dan exclusive experiences untuk nasabah high-net worth di BNI.

Baca juga : Gelar Smart Infra-ConneX 2022, Siemens Tawarkan Teknologi Industri

“BNI Emerald juga secara reguler mengadakan berbagai event series untuk Nasabah Next Gen guna memfasilitasi hobi dan kreativitasnya,” sambungnya.

Baca juga : KADIN Gelar Net Zero Summit 2022 Bahas Pengurangan Emisi Karbon

Salah satunya pada Oktober lalu, telah dilaksanakan Emerald Golf Clinic; sebuah sesi one-on-one coaching bersama Pro Golfer. Sehingga BNI Emerald dapat tetap memberikan layanan yang up to date dan relevan sesuai kebutuhan nasabah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.