Dark/Light Mode

Jaring 800 Anggota, Komunitas Kejar Mimpi CIMB Niaga Siap Ekspansi

Rabu, 1 Februari 2023 15:58 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

 Sebelumnya 
Di tahun 2022, sebanyak 56 kegiatan diadakan oleh CIMB Niaga khusus untuk para anggota guna mendukung perkembangan Komunitas Kejar Mimpi, di antaranya Leaders Summit, Members Gathering, Kejar Mimpi Academy, Volunteering, dan Scholarship Preparation bersama para figur dan pakar inspiratif di bidangnya.

Memasuki tahun 2023, CIMB Niaga juga memberikan apresiasi kepada Komunitas Kejar Mimpi yang telah memberikan dedikasi, kontribusi, dan kerja keras dalam menyebarkan dampak positif.

Baca juga : Roberto Firmino Siap Beraksi Lagi

“Diharapkan penghargaan tersebut dapat mendorong Komunitas Kejar Mimpi untuk lebih aktif mengembangkan komunitas serta memastikan keberlanjutan di kotanya,” harap Toni.

Komunitas Kejar Mimpi akan terus hadir dengan program-program inovatif, termasuk mendukung percepatan Sustainable Development Goals (SDG’s).

Baca juga : Jelang Nataru, Pertamina Patra Niaga Siagakan Pasokan & Layanan BBM

Diharapkan dengan tingginya kesadaran dan keikutsertaan anak muda pada program komunitas dalam proses mengejar mimpi, semakin tinggi pula kontribusi positif yang dapat diberikan, tidak hanya untuk daerahnya secara lokal, tapi juga Indonesia, sehingga menjadi sebuah Generasi Berdaya.

“Kami mengajak anak muda untuk menghidupkan komunitas di berbagai daerah dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga dapat membentuk karakter, daya juang, dan kepedulian untuk berkontribusi kepada masyarakat sekitar,” pungkas Toni. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.