Dark/Light Mode

Apresiasi CIMB Niaga Lewat Konser Kejar Mimpi Sedot Antusiasme Masyarakat

Jumat, 19 Agustus 2022 11:16 WIB
Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang digelar CIMB Niaga di area Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada Kamis (18/8) malam. (Foto: dok. CIMB Niaga)
Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang digelar CIMB Niaga di area Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada Kamis (18/8) malam. (Foto: dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyelenggaraan Konser Kejar Mimpi PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sukses meraih sambutan meriah dari nasabah dan undangan yang menghadiri area Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada Kamis (18/8) malam.

Penampilan para seniman inspiratif yang dikemas dalam format orkestra dan mengedepankan nuansa nasionalisme tersebut, berhasil menyedot animo hadirin untuk terus semangat mengejar mimpi dan memiliki rasa bangga terhadap Indonesia.

Baca juga : Anggota DPR Wayan Sudirta Beri Catatan Ini

Konser diawali dengan penampilan choir yang menyanyikan lagu Kejar Mimpi dengan orkestra didampingi para perwakilan dari Komunitas Kejar Mimpi.

Selanjutnya, Andi Rianto memandu konser bersama para musisi yang tergabung dalam Magenta Orkestra dan menampilkan para seniman membawakan lagu-lagu pilihan dan monolog. Mulai dari Sruti, Kevin Widaya, Lyodra, Maudy Ayunda, Rossa, Afgan, Dee Lestari, hingga Anggun.

Baca juga : Stop Pemborosan, Pertebal Bantalan Sosial Masyarakat

Selain seniman ternama tersebut, di tengah konser, Andi Rianto juga menghadirkan Hana seorang rising star dari Kendari. Tak hanya lagu-lagu populer dari para seniman terbaik Indonesia yang menggema dalam gelaran Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia.

Untuk merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77, para seniman juga kompak menyanyikan lagu-lagu nasional seperti Padamu Negeri, Satu Nusa Satu Bangsa, hingga Indonesia Jiwaku.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.