Dark/Light Mode

Gaet Cathay Pacific Airways Limited, CIMB Niaga Gelar Event Travel Fair 2023

Jumat, 3 Februari 2023 13:34 WIB
CIMB Niaga kembali menghadirkan program-program travel fair 2023. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
CIMB Niaga kembali menghadirkan program-program travel fair 2023. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

 Sebelumnya 
Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga tidak perlu khawatir. Karena dapat mengajukan kartu kredit digital OCTO Card secara daring yang akan mendapat keputusan persetujuan di hari yang sama, sehingga bisa langsung digunakan untuk bertransaksi melalui Digital Super App OCTO Mobile, termasuk untuk membeli tiket pesawat.

Baca juga : Garap Potensi Lifestyle & Industri Halal, CIMB Niaga Syariah Bakal Gelar Haya Fest 2023

Sementara itu, Country Manager Cathay Pacific Indonesia, Matthew Choi mengatakan, Cathay Pacific Travel Fair merupakan acara yang sangat dinantikan oleh para pelanggan setia. Di mana mereka dapat menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia.

Baca juga : Raih Skor Tertinggi Kepuasan Pelanggan, CIMB Niaga Sabet Juara SLE 2023

Dibukanya Hong Kong dan Wilayah China, serta dihapusnya pembatasan perjalanan, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk bepergian ke dan melalui Hong Kong, ke banyak destinasi lainnya yang termasuk dalam jaringan luas Cathay Pacific di 5 benua.

Baca juga : Catat Penjualan Rp 8,7 M, CIMB Niaga Syariah Raih Ritel Seri SWR003 Terbaik 2022

“Kami juga sangat senang dapat melanjutkan kerja sama dengan CIMB Niaga untuk memberikan penawaran dengan berbagai tambahan keuntungan menarik bagi pelanggan kami. Seperti program diskon dan fasilitas pembayaran dengan cicilan maupun dengan menukar Poin Xtra,” pungkas Matthew. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.