Dark/Light Mode

CIMB Niaga Dan Yayasan KEHATI Tanam 10 Ribu Bibit Bambu Di NTT

Selasa, 7 Februari 2023 15:32 WIB
Kerja sama CIMB Niaga dan Yayasan KEHATI. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
Kerja sama CIMB Niaga dan Yayasan KEHATI. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

 Sebelumnya 
“Beragam kegiatan yang telah dilakukan dalam program konservasi bambu tersebut turut mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Khususnya pada nomor 1 menghapus kemiskinan, nomor 5 kesetaraan gender, nomor 13 penanganan perubahan iklim, dan nomor 15 menjaga ekosistem daratan,” ungkap Fransiska.

Baca juga : Jaga Ekosistem Pantai, Orang Muda Ganjar Kalbar Tanam 500 Bibit Mangrove Di Mempawah

Untuk diketahui, kunjungan dan penanaman bambu di Kelurahan Mangulewa, Kabupaten Ngada, NTT, yang dilakukan pada Jumat (3/2) merupakan bagian dari kegiatan Employee Volunteer Program Trip CIMB Niaga yang diikuti komisaris, manajemen, karyawan, media dan stakeholders CIMB Niaga lainnya.

Baca juga : CIMB Niaga Hadirkan Layanan Perbankan Bagi Seluruh Civitas Akademika UNHAS

Sebelumnya, para volunteer juga melakukan kegiatan sosial berupa pemberdayaan ekonomi UMKM dan memberikan donasi bantuan fasilitas penunjang pendidikan di Labuan Bajo, NTB. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.