Dark/Light Mode

Lazada Support Penjual Lewat Strategi Multichannel

Sabtu, 11 Februari 2023 18:22 WIB
Penjualan Lazada yang terus berinovasi. (Foto: Istimewa)
Penjualan Lazada yang terus berinovasi. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Untuk menangkap peluang besar itu, Kadaka memutuskan untuk berekspansi dan bergabung dengan Lazada tepat saat pelaksanaan festival belanja akhir tahun 11.11.

"Kami bergabung di platform Lazada pada saat acara Lazada Woman's Fest 2022 di mana kami meluncurkan Out for Coffee collection melalui kolaborasi dengan Kyra Nayda,” jelasnya.

Baca juga : Pede Menang, Luis Milla Bocorkan Strategi Madura United

Ternyata kolaborasi dengan influencer juga membuka peluang eksposur yang besar bagi brand lokal seperti mereka, terbukti dengan hasil penjualan dari kolaborasi yang sangat baik kala itu. Inisiatif seperti kolaborasi dengan influencer ini adalah hal baru yang ternyata sangat menguntungkan.

“Kami berharap bergabungnya Kadaka di Lazada membuka kesempatan untuk melakukan banyak inovasi baru yang bisa membantu kami memperluas jangkauan pelanggan dan mengembangkan brand kami,” tambah Claudia.

Baca juga : Hadapi Tantangan 2023, IDSurvey Perkuat Fungsi Operasi & Strategic Holding

Kadaka juga mulai mengulik fitur LazGoGlobal untuk meningkatkan peluang berjualan ke luar negeri. LazGoGlobal merupakan fitur yang memberikan kesempatan bagi brand dan penjual di Lazada untuk memasarkan produknya ke negara lain di Asia Tenggara.

“Selain bisa menjadi brand besar di Indonesia, tentu kami berkeinginan untuk bisa memasarkan produk kami ke luar negeri. Kami bercita-cita bisa menjadi one-stop shop yang dapat menjawab kebutuhan fesyen masyarakat yang beragam,” ujar Jeanice.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.