Dark/Light Mode

Gelar FYP Fest 2023, Bank Mandiri Incar Konsumen Kalangan Pegawai

Senin, 13 Februari 2023 20:34 WIB
Gelaran Find Your Property (FVP) Fest 2023 yang digelar Bank Mandiri. (Foto: dok. Bank Mandiri)
Gelaran Find Your Property (FVP) Fest 2023 yang digelar Bank Mandiri. (Foto: dok. Bank Mandiri)

 Sebelumnya 
Tidak berhenti sampai di situ, Bank Mandiri juga menawarkan promo khusus berupa program suku bunga special dengan beberapa alternative mulai fixed rate 3 tahun, 5 tahun hingga 10 tahun, serta Program Diskon Asuransi Jiwa sampai dengan 10 persen.

“Bank Mandiri menawarkan suku bunga pada event Find Your Property ini mulai 3,65 persen fix 3 tahun, serta diskon asuransi jiwa 10 persen yang diberikan kepada pengunjung yang apply selama event berlangsung,” imbuhnya.

Baca juga : Aplikasi Desanesha Jembatani Kepala Desa Dengan Pakar

Dessy menambahkan, pelaksanaan event Find Your Property (FYP) ini menjadi momentum Bank Mandiri untuk mencapai target kredit khususnya pada lini bisnis KPR. Tak hanya mencari hunian, pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas menarik lain, seperti turnamen e-sport, live music, talkshow, pound fit, fun run hingga penampilan artis ternama.

Sebagai informasi, sampai dengan akhir tahun 2022 Bank Mandiri telah menyalurkan KPR mencapai Rp 50,1 triliun, tumbuh 8,4 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2021 atau year on year (yoy).

Baca juga : Bank Mega Incar Pertumbuhan Kartu Kredit Lewat Mega Travel Fair

Pencapaian tersebut juga turut menyumbang peningkatan kredit konsumer Bank Mandiri yang tumbuh 11,6 persen menjadi Rp 102,8 triliun di akhir tahun lalu.

“Setelah menyalurkan sekitar Rp 50,1 triliun posisi per Desember 2022, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh nasabah khususnya di wilayah Jabodetabek untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif,” pungkas Dessy. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.