Dark/Light Mode

Bank Mega Incar Pertumbuhan Kartu Kredit Lewat Mega Travel Fair

Jumat, 10 Februari 2023 18:10 WIB
Bank Mega Incar Pertumbuhan Kartu Kredit Lewat Mega Travel Fair

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mega Tbk atau Bank Mega menargetkan tahun ini, volume dan jumlah transaksi kartu kredit bisa tumbuh hingga 10 persen. Keyakinan tersebut didorong oleh bangkitnya beberapa sektor, terutama di sektor pariwisata.

Salah satu upaya mencapai hal tersebut, Bank Mega menggelar Mega Travel Fair (MTF) fase pertama di tahun 2023, dengan menggandeng PT Antavaya Tour & Travel (Antavaya).

Baca juga : Transformasi, BSI Maslahat Incar Pertumbuhan Dana ZISWAF 30 Persen Hingga Rp 300 M

Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie mengatakan, pandemi Covid-19 lalu memberikan dampak yang paling terasa di sektor pariwisata secara langsung dan bisnis kartu kredit.

Diharapkan dengan pandemi yang benar-benar selesai, mampu menumbuhkan kembali industri kartu kredit.

Baca juga : Threego Indonesia Group Fokus Akselerasi Pertumbuhan Industri Kreatif Tanah Air

“Di tahun ini diharapkan pertumbuhan kartu kredit bisa menutup gap volume kartu kredit. Bahkan dari tahun sebelum pandemi. Kami optimis, paling tidak volume dan transaksi kartu kredit tumbuh sampai 10 persen. Dari gelaran Mega Travel Fair ini diharapkan bisa berkontribusi kepada volume dan transaksi hingga Rp 100 miliar, atau sekitar 40 persen,” ungkap Diza dalam pembukaan Mega Travel Fair di Central Park, Jakarta, Jumat (10/2).

Mega Travel Fair di Central Park berlangsung selama empat hari. Mulai dari 9 Februari-12 Februari 2023. Penyelanggaraan tersebut, menjadi event pembuka dari rangkaian Mega Travel fase pertama tahun 2023, yang akan juga dilakukan di Bandung (Trans Studio Mall, 23 Februari-26 Februari) dan Surabaya (Tunjungan Plaza 6 Maret, 9 Maret-12 Maret).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.