Dark/Light Mode

PT BSM Umumkan Tender Paket Pekerjaan Renovasi Kantor Cabang Di Surabaya

Kamis, 16 Februari 2023 22:45 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bringin Sejahtera Makmur (BSM) yang merupakan anak perusahaan Dana Pensiun BRI pada awal Tahun 2023 ini mengumumkan tender/seleksi untuk paket pekerjaan Renovasi Kantor Cabang BSM Surabaya, yang beralamat di Jl. Comal No.3, Keputran, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60265.

Sekretaris Panitia Perencana dan Pelaksana Lelang Renovasi Kantor Cabang BSM Surabaya, Koswara merincikan ruang lingkup paket pekerjaan renovasi meliputi beberapa hal.

Di antaranya renovasi area carport, area receptionist, ruang kerja staff, ruang kerja pimpinan cabang, ruang meeting, dan rencana penambahan lantai seluas 30 meter persegi.

Baca juga : KPK Sebut Rekening Pedagang Burung Yang Diblokir Sudah Dibuka

Dalam keterangan lanjutan untuk proses pemasukan dokumen lelang dimulai tanggal 21 Februari 2023. Pendaftaran akan dibuka sejak pukul 09.00 pagi sampai dengan 16.00 sore di Kantor BSM Pusat Gd. Wisma Staco Lantai 10 Jl. Casablanca Kav. 18 Jakarta.

"Kepada seluruh calon penyedia barang atau jasa dipersilahkan mengikuti tender atau eleksi. Di mana dokumen lelang berserta lampiran berupa hardcopy dapat diantar langsung ke PT Bringin Sejahtera Makmur," ujar Koswara kepada RM.id, di Jakarta, Kamis (16/2).

Adapun untuk syarat-syarat pendaftaran yang perlu dilengkapi. Pertama, memiliki sertifikat bidang usaha kontraktor kualifikasi menengah yang masih berlaku dengan klasifikasi bangunan gedung.

Baca juga : Bank Resona Perdania Relokasi Kantor Pusat

Kedua, berpengalaman dalam mengerjakan renovasi ruang kantor atau pekerjaan sejenis 5 tahun terakhir dengan melampirkan foto copy Surat Perintah Kerja (SPK) atau kontrak kerja, berita acara serah terima pekerjaan (Bast) dan foto-foto hasil pekerjaan minimal 5 pekerjaan.

Ketiga, copy SBUJK dan copy SIUJK yang masih berlaku. Dan keempat, surat pernyataan bahwa perusahaan dan jajaran perusahaan tidak memiliki kredit bermasalah di seluruh Bank.

Koswara mengungkapkan, jadwal presentasi dan penawaran harga akan dilakukan pada Rabu-Kamis, 22-23 Februari 2023. Dengan begitu, pekerjaan bisa cepat selesai.

Baca juga : Relawan Gus-Gus Pendukung Ganjar Renovasi MCK Pondok Pesantren Di Tulungagung

"Diharapkan pada tanggal 23 Februari 2023 sudah ada calon penyedia barang atau jasa untuk dilaksanakan tanda tangan kontrak. Sehingga diharapkan pekerjaan dapat dimulai awal bulan Maret 2023 dan selesai pada bulan Juni 2023," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.