Dark/Light Mode

Paramount Petals Serah Terimakan 447 Klaster ‘Aster’

Minggu, 5 Maret 2023 19:15 WIB
Serah terima perdana klaster Aster yang digelar Paramount Patals (Dok. Paramount Petals)
Serah terima perdana klaster Aster yang digelar Paramount Patals (Dok. Paramount Petals)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paramount Petals sebuah kota mandiri baru seluas ±400 ha di barat Jakarta melakukan serah terima perdana klaster ‘Aster’ sebanyak 447 unit rumah kepada konsumen hingga akhir 2023.

Unit-unit rumah tersebut telah terjual habis beberapa waktu lalu, dan saat ini sudah mulai melakukan serah terima secara bertahap kepada konsumen.

“Hari ini merupakan hari yang sangat bermakna bagi kita semua yang menandai secara perdana, serah terima klaster Aster di Paramount Petals yang dilakukan mulai Februari 2023," ujar Direktur Paramount Land, Norman Daulay dalam acara seremoni serah terima perdana klaster Aster, Sabtu (4/3).

Baca juga : Lestari Imbau Pemerintah Serius Cegah Pernikahan Di Bawah Umur

Norman menambahkan, hal ini sesuai dengan komitmen awal kepada konsumen yaitu handover (serah terima unit rumah) sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan dan menghadirkan kualitas terbaik.

" Kami bersyukur sejumlah komitmen dan konsistensi Paramount Petals yang diluncurkan sejak 2021 hingga awal 2023 telah diwujudkan sesuai perencanaan," ujar Norman.

Sejumlah komitmen yang dilakukan diantaranya, peluncuran 3 klaster (Aster, Canna, dan Gardenia), Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic, terbaru peluncuran produk komersial perdana ‘Calico Square’ dan kantor Estate Management yang telah siap memberikan pelayanan bagi konsumen.

Baca juga : Tim Setan Merah Akhiri Puasa Gelar

Di tahun 2023 ini juga Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di area Bitung, sehingga akan memudahkan para penghuni dari dan menuju Paramount Petals.

Senior Vice President Paramount Land, Lucas Maringka, yang membawahi divisi Delivery Services, Customer Care dan Estate Management Paramount Land, menjelaskan, saat serah terima (handover), konsumen dapat langsung melihat unit properti yang diserahterimakan didampingi oleh tim Delivery Services.

Sementara itu, VP Sales & Marketing Paramount Petals, Mario Susanto, menjelaskan seremoni serah terima perdana klaster Aster sebagai bagian dari milestone Paramount Petals yang dinantikan oleh konsumen.

Baca juga : Partai Garuda Yakin, Pemerintah Bisa Segera Berantas KKB

"Paramount Petals meluncurkan klaster Aster pada 2021 lalu dan sesuai perencanaan mulai melakukan serah terima secara bertahap hingga 2023," pungkas Mario. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.