Dark/Light Mode

Kembali Digelar, Astranauts Jaring Startup & Mahasiswa Berpotensi

Sabtu, 11 Maret 2023 09:52 WIB
Gedung Astra Financial. (Foto: Istimewa)
Gedung Astra Financial. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Astranauts sebagai ajang pengembangan inovasi di bidang digital dan teknologi untuk startup dan mahasiswa di Indonesia yang diinisiasi PT Astra International Tbk kembali membuka pendaftaran, mulai dari 8 Maret hingga 30 April 2023.

Pendaftarannya dapat diakses melalui situs https://astranauts.astradigital.id. Pada pelaksanaan tahun kedua ini, Astranauts mengangkat tema ‘Building A Sustainable Future Through Technology’ dan mencari inovasi di bidang sustainability, edu-tech, emerging tech, health, agribusiness, mobility, fin-tech, logistic, serta media & entertainment.

Baca juga : PKS Percaya, Pertamina Bisa Jamin Suplai BBM

Chief of Group Digital Strategy Astra Paul Soegianto mengatakan, Astra menginisiasi Astranauts untuk mendukung perkembangan inovasi digital bagi startup dan mahasiswa di Indonesia, sekaligus menjawab tantangan bisnis dan teknologi yang dapat berkontribusi pada isu sustainability.

“Hal ini sejalan dengan tujuan Astra untuk membangun keberlanjutan bisnis untuk hari ini dan masa depan Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (10/3).

Baca juga : Yandri Apresiasi Al Azhar Serang Jaring Potensi Bangsa

Target peserta Astranauts adalah seluruh startup dan mahasiswa aktif dengan jenjang diploma, sarjana, atau magister di tanah air.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.