Dark/Light Mode

Garuda Kembali Gelar GOTF, Ada Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Senin, 20 Maret 2023 20:31 WIB
Press conference jelang Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023. (Dok. Garuda Indonesia)
Press conference jelang Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023. (Dok. Garuda Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair 2023 (GOTF). Ada promo diskon tiket penerbangan hingga 80 persen. Dan akan berlangsung secara online 27 Maret hingga 2 April 2023.

Pada gelaran GOTF 2023 ini, Garuda kembali bekerja sama dengan bank Mandiri sebagai partner dan juga didukung Dyandra Promosindo, menawarkan berbagai promo menarik bagi masyarakat yang dapat diakses secara online.

"Tidak hanya melalui kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps "Fly Garuda", Website Garuda Indonesia, contact center, namun juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka, serta online travel agent tiket.com," jelas Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra di Jakarta, Senin (20/3/2023).

Baca juga : Ria Busana Kembali Ekspansi Gerai Baru Di Tembung, Medan

Dia mengungkapkan, gelaran GOTF ini juga merupakan upaya dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

Salah satunya melalui kemudahan untuk mengakses layanan penerbangan bintang 5 yang aman dan nyaman, dengan harga kompetitif yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun.

Melalui program “Best Deal”, Garuda turut menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan. Serta, potongan tambahan hingga Rp 2.500.000 menggunakan kartu Mandiri.

Baca juga : 5 Kali Jeblok, Aji Pulihkan Mental Pemain Persebaya

"Garuda juga turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya. Mulai potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional, hingga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda," papar Irfan.

Seperti maskapai KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines dan Bangkok Airways.

Dengan waktu perjalanan hingga 27 April 2024, serta berbagai pilihan rute penerbangan yang beragam baik pada rute domestik maupun internasional, diharapkan GOTF tidak hanya akan dapat memberikan ragam pilihan perjalanan bagi masyarakat.

Baca juga : Selama Ramadan, Tupperware Gelar Program THR dan Diskon Hingga 50 Persen

"Namun juga akan dapat turut mendorong percepatan pemulihan ekonomi berbagai daerah dan kota di Indonesia yang menjadi destinasi Garuda di tengah momentum akselerasi sektor pariwisata," ungkap dia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.