Dark/Light Mode

Intiland Hadirkan Apartemen yang Terintegrasi MRT Jakarta

Jumat, 23 Agustus 2019 10:12 WIB
Peletakan batu pertama atau groundbreaking SQ Res di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Kemarin. (Foto: Istimewa).
Peletakan batu pertama atau groundbreaking SQ Res di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Kemarin. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Intiland Development Tbk (DILD) menghadirkan apartemen 2 tower setinggi 21 lantai South Quarter Residence (SQ Res), proyek apartemen yang terintegrasi kawasan perkantoran TB Simatupang dan dilintasi MRT Jakarta.

Direktur Pengembangan Bisnis DILD Permadi Indra Yoga menerangkan, pembangunan apartemen ini berdiri di atas lahan pengembangan seluas 1,3 hektar dan akan dijadikan sebagai kawasan perkantoran terpadu modern seluar 7,9 hektare.

Baca juga : Kementan Gerakkan Percepatan Tanam Pajale di 33 Provinsi

“SQ Res menjadi kawasan terbaik untuk bekerja, tinggal, dan beraktivitas. Kami akan hadirkan fasilitas hunian modern yang nyaman sebagai bagian dari komunitas bisnis dan gaya hidup modern," ujar Permadi saat peletakan batu pertama atau groundbreaking SQ Res di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Kemarin.

Ia menerangkan, SQ Res dibangun sebanyak 2 tower setinggi 21 lantai. Masing-masing tower menyediakan 366 unit kamar apartemen. Sehingga total unit apartemen dari 2 tower adalah sebanyak 672 unit apartemen.

Baca juga : Komisi III Yakin, Pansel Hasilkan Capim KPK Yang Berkualitas

Lebih lanjut, Yoga menjelaskan biaya investasi yang digelontorkan pihaknya membangun SQ Res adalah sebesar Rp 2 triliun.

“Kami menargetkan dapat mencapai target penjualan paling tidak 70% sampai Oktober mendatang. Saat ini, pemesanan juga sudah dapat dilakukan. Kurang lebih 200 unit dari 366 di tower satu sudah dipesan,” tambahnya.

Baca juga : Ini Konstruksi Perkara Yang Jerat 2 Jaksa Jateng

DILD membanderol harga apartemen SQ Res mulai dari Rp 1,5 miliar yang dapat dicicil per tahun maupun per bulan, untuk tipe satu kamar tidur, dan Rp 4,8 miliar untuk tipe terbesar yakni 3 kamar tidur.

“Kami menargetkan akan melakukan topping off pada kuartal II 2021 dan handover pada 2022,” pungkas Permadi. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.