Dark/Light Mode

EIGER Gelar Virtual Job Fair 25 Maret 2023

Rabu, 22 Maret 2023 11:58 WIB
Kantor Pusat Eiger di Bandung. (Foto: Istimewa)
Kantor Pusat Eiger di Bandung. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - EIGERINDO membuka berbagai lowongan pekerjaan, mencari bakat-bakat tersembunyi dan talenta anak muda terbaik bangsa. Virtual Job yang digelar secara daring ini, akan digelar pada Sabtu (25/3), mulai pukul 09.00 WIB.

"Momen Virtual Job Fair EIGERINDO Maret ini merupakan volume ketiga, tersedia berbagai peluang pekerjaan yang menunggu diisi oleh anak-anak muda yang terpacu untuk terus berkarya dan menjadi bagian dari keluarga besar EIGER, brand asli asal Indonesia," ujar Organization Development Manager EIGERINDO, Wiyoga Nur Alamsyah, melalui keterangan kepada RM.id, Rabu (22/3).

Wiyoga mengungkapkan, seluruh calon pelamar memiliki kesempatan untuk bertemu secara daring dengan para recruiter, untuk mendapatkan informasi mengenai posisi yang tersedia dan persyaratan yang dibutuhkan.

Cara pendaftaran peserta, dapat mengakses laman https://bit.ly/EigerindoJobFair2023.

Baca juga : Kemenag Gelar Sidang Isbat Awal Ramadan Pada 22 Maret

"Talenta terbaik Indonesia yang ingin bergabung, juga bisa mengecek lowongan kerja yang tersedia di halaman resmi EIGERINDO di Linkedin, atau akun sosial media @lifeateigerindo. Seluruh proses seleksi akan dilakukan secara daring, dan gratis," pungkasnya.

Wiyoga menceritakan, EIGERINDO merupakan brand penyedia perlengkapan luar ruang asli asal Indonesia yang berpengalaman lebih dari 34 Tahun. Brand EIGER, bersama jutaan Eigerian atau sebutan konsumen di seluruh penjuru Indonesia, berhasil melewati pandemi dengan optimis.

Pertumbuhan perusahaan di fase endemi kali ini, mulai memunculkan kabar baiknya. Salah satu optimisme EIGERINDO dengan membawa nama Indonesia, adalah membuka toko internasional pertamanya di Kaki Gunung Eiger tepatnya di Kota Interlaken, Swiss, tengah Maret kemarin.

Inovasi terus dilakukan. Misalnya di Head Office EIGERINDO Jalan Raya Kopo Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Di sana, para karyawan dibebaskan dalam berpakaian, dengan konsep kantor open space, hingga ketersediaan alat aktivitas berolahraga.

Baca juga : FIFGROUP Intelligence Virtual Assistant, Sabet Dua Penghargaan di Tahun 2023

Wiyoga menjelaskan, selain mengedepankan kenyamanan bagi total tak kurang dari 2000 karyawannya, EIGERINDO juga mengedepankan pertumbuhan kompetensi dan karakter dari setiap karyawannya.

People Development Manager EIGERINDO, M. Sidik Priadi mengungkapkan pihaknya tengah mengembangkan sejumlah program untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

Yaitu, sejumlah program untuk Menegement Trainee (MT), Store Leader Development Program (SLDP). Kemudian, Fundamental Leadership Development Program (FLDP), Eigerindo Supervisor Development Program (ESDP), Eigerindo Manager Development Program (EMDP), dan Eigerindo Executive Development Program (EXDP).

"Nilai perusahaan yang telah disepakati dan dijaga bersama oleh segenap keluarga besar EIGERINDO, juga jadi elemen pembentuk lingkungan kerja nyaman di EIGERINDO," sebutnya.

Baca juga : TNI AL Gelar Manasik Calon Jemaah Haji 2023

Wiyoga menjelaskan seluruh karyawan EIGERINDO menanamkan nilai dan kultur SHARE dalam setiap aktivitasnya.

"SHARE adalah semangat kebaikan di EIGERINDO yang kami jaga dan tanamkan kepada setiap karyawan, yakni Servanthood, Harmony, Agile, Respect, dan Empowerment," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.