Dark/Light Mode

KoinWorks Dan Google Cloud Indonesia Permudah UMKM Miliki Perangkat Kerja Digital

Jumat, 24 Maret 2023 17:16 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Setelah pendaftaran berhasil, pengguna dapat menuju halaman KoinBill dan memilih Google Workspace untuk dilanjutkan ke proses transaksi.

Dengan basis pengguna KoinWorks NEO yang saat ini mencapai lebih dari 100 ribu UMKM, KoinWorks optimis dapat mendorong inklusivitas dalam ekosistem digital sehingga dapat memberdayakan lebih banyak UMKM melalui penyediaan layanan Google Workspace di fitur KoinBill ini.

Baca juga : Barito Putera Vs Persis, RD Banggakan 2 Kemenangan

Sekadar informasi, KoinWorks merupakan neobank untuk UMKM pertama di Indonesia dengan 2,5 juta pengguna, yang menyediakan solusi pengembangan bisnis untuk UMKM yang baru memulai perjalanan bisnisnya.

Dengan Satu Klik untuk Wujudkan Impian, KoinWorks adalah partner finansial yang dapat membantu masyarakat mewujudkan impian bisnis dan mencapai kesuksesan finansial.

Baca juga : Pemilu Indonesia Paling Rumit Di Dunia

Didirikan pada tahun 2016, KoinWorks yang pada awalnya adalah sebagai perusahaan pendanaan digital, dan melanjutkan misinya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan membantu semua lapisan masyarakat Indonesia mencapai tujuan keuangan mereka.

Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta dengan holding di Singapura dan memiliki kantor untuk teknologi di Yogyakarta. Aplikasi KoinWorks dapat diakses melalui Google Play dan App Store. Informasi selengkapnya: www.koinworks.com. ■

Baca juga : Menko Polhukam: Indonesia-Australia Sepakat Perangi Disinformasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.