Dark/Light Mode

Ekspansi Gerai Di Mauk, Ria Busana Gelar Safari Ramadan

Jumat, 7 April 2023 17:36 WIB
Gerai Ria Busana di Mauk, Tangerang saat menggelar Safari Ramadan. (Foto: Dok. Ria Busana)
Gerai Ria Busana di Mauk, Tangerang saat menggelar Safari Ramadan. (Foto: Dok. Ria Busana)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen bulan suci Ramadan tahun ini, Ria Busana melakukan grand opening store terbaru di kawasan Mauk, Tangerang.

Mauk merupakan sasaran kota terakhir dalam kegiatan Safari Ramadan di tahun 2023, setelah lima kota sebelumnya yaitu Rengasdengklok, Jonggol, Randudongkal, Ciamis dan Tasikmalaya.

Baca juga : Andi Gani Dukung Mahfud Bongkar Praktik Jaringan TPPO

Di kesempatan yang sama, Ria Busana juga menggelar Safari Ramadhan bertajuk ‘Gempita Kebahagiaan Ramadan’ yang melibatkan 600 orang Anak Yatim Piatu di enma kota.

Kegiatan Safari Ramadan yang salah satu tujuannya adalah memberikan kebahagiaan kepada seluruh anak yatim yang hadir dalam acara tersebut dengan mengajak mereka mengikuti permainan, tiktok, shopping race dan buka bersama.

Baca juga : Ganjar Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Lebaran

Khusus kegiatan shopping race ini, Ria Busana memberikan kebebasan kepada seluruh anak yatim piatu yang hadir untuk berbelanja Baju Lebaran sesuai dengan yang mereka inginkan.

Head of Marketing Ria Busana Tuty Damayanti mengatakan, Ria Busana Mauk saat ini merupakan salah satu pusat pembelanjaan kebanggan warga Mauk dan sekitarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.